11 Potret Dorm Kep1er Yang Tiap Kamar Punya Ciri Khas Masing-Masing
Selebriti

Belum lama ini, Kep1er mengunggah konten bertajuk Live Together yang memperlihatkan asmara mereka. Grup beranggotakan 9 orang ini memperlihatkan mulai dari kamar hingga sudut-sudut rumah!

WowKeren - Kep1er merupakan sebuah grup vokal perempuan yang dibentuk pada tahun 2021 melalui acara survival realitas Korea Selatan, "Girls Planet 999". Grup ini beranggotakan 9 orang yakni Chaehyun, Yujin, Mashiro, Dayeon, Shen Xiaoting, Huening Bahiyyih, Hikaru, Youngeun dan Yeseo.

Sementara itu, grup ini dikelola oleh Swing Entertainment dan WAKEONE Entertainment. Pada 3 Januari 2022, grup ini membuat debut resmi mereka dengan album mini (EP) "First Impact". Kep1er merupakan salah satu grup idola wanita gen empat yang mencuri perhatian.

Sehingga hal-hal yang berkaitan dengan Bahiyyih cs menarik untuk dibahas, termasuk dorm mereka. Belum lama ini, mereka mengunggah konten bertajuk Live Together yang memperlihatkan asmara mereka. Simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Kamar Bahiyyih dan Yujin


Kamar Bahiyyih dan Yujin
YouTube/Kep1er

Kamera menyoroti kamar Bahiyyih dan Yujin yang memiliki banyak barang di dalamnya. Mulai dari foto mereka berdua hingga rak yang berisikan koleksi buku. Di sisi lainnya, terdapat deretan koleksi jaket yang difungsikan seperti wardrobe. Ada space yang sengaja digunakan oleh Yujin dan Bahiyyih sebagai tempat untuk memainkan laptop.

2. Ranjang Bahiyyih dan Yujin


Ranjang Bahiyyih dan Yujin
YouTube/Kep1er

Tempat tidur terlihat memiliki bentuk susun di mana Bahiyyih menempati bagian atas sementara Yujin di bawah. Bagian dalam ranjang memiliki bentuk yang simpel namun di bawah terdapat semacam ruang kosong untuk menyimpan koleksi skincare dan sejenisnya. Selain itu tangganya juga tampak kokoh karena Yujin dengan enteng bergelayut di sana. Ranjang Bahiyyih terlihat memiliki banyak boneka sebagai teman tidur.

3. Kamar Xiaoting dan Chaehyun


Kamar Xiaoting dan Chaehyun
YouTube/Kep1er

Kamera kemudian menyoroti kamar yang menjadi milik Xiaoting dan Chaehyun. Tak jauh beda dengan kamar sebelumnya, mereka juga menjadikan sisi sampingnya sebagai tempat untuk menggantung pakaian.

4. Ranjang Xiaoting dan Chaehyun


Ranjang Xiaoting dan Chaehyun
YouTube/Kep1er

Ranjang Chaehyun dan Xiaoting tampak mencuri perhatian karena deretan barang yang mereka miliki. Terdapat tumpukan boneka yang menemani Xiaoting di bagian atas sementara Chaehyun memiliki banyak deretan kosmetik di rak ranjang. Selain itu mereka juga menempatkan banyak topi pada bagian sisi ranjang.

5. Kamar Dayeon, Youngeun, dan Hikaru


Kamar Dayeon, Youngeun, dan Hikaru
YouTube/Kep1er

Kamar selanjutnya juga gak kalah mencuri perhatian karena dihuni oleh tiga orang sekaligus yakni Dayeon, Youngeun, dan Hikaru. Menyoroti mereka yang baru bangun tidur, Youngeun terlihat tidur sendirian sementara Hikaru dan Dayeon satu ranjang.

6. Dayeon, Youngeun, dan Hikaru Punya Dua Ranjang


Dayeon, Youngeun, dan Hikaru Punya Dua Ranjang
YouTube/Kep1er

Kamar ini memiliki dua ranjang susun karena dihuni oleh tiga member. Terdapat boneka dengan bentuk yang lucu yang berada di tempat tersebut. Deretan tas juga tersampir di salah satu kaki ranjang bagian atas salah satunya.

7. Kamar Mashiro dan Yeseo


Kamar Mashiro dan Yeseo
YouTube/Kep1er

Kamar yang terakhir adalah milik Mashiro dan Yeseo yang tata letaknya hampir mirip dengan milik Bahiyyih dan Yujin. Terdapat deretan tas yang tersampir di bagian tangga ranjang. Para member memiliki cara tersendiri untuk menata ranjang mereka. Mulai dari menghiasi dengan boneka hingga photo card.

8. Koleksi Scarf hingga Buku Resep di Kamar Mashiro dan Yeseo


Koleksi Scarf hingga Buku Resep di Kamar Mashiro dan Yeseo
YouTube/Kep1er

Yang mencuri perhatian di kamar Mashiro dan Yeseo adalah koleksi scarf serta foto mereka berdua. Dengan bangga Yeseo memperlihatkan barang-barang yang ada di raknya termasuk buku resep.

9. Ruang Bagian Atas


Ruang Bagian Atas
YouTube/Kep1er

Yujin dan Bahiyyih memperkenalkan ruangan bagian atas. Termasuk sofa dengan boneka beruang yang serta terdapat meja makan di bagian sisinya. Tampaknya ini merupakan dapur lain di dorm. Selain itu terdapat salah satu meja yang menjadi lokasi penyimpanan koleksi topi mereka.

10. Dapur


Dapur
YouTube/Kep1er

Dapur di dorm Xiaoting cs tampak fungsional dengan fasilitas yang lengkap. Menikmati makanan bersama, Dayeon, Youngeun, dan Hikaru yang bertugas untuk berbelanja. Mashiro dan Bahiyyih terlihat sibuk memasak. Usai makanan matang, mereka pun menikmati makanan

11. Ruang Tengah


Ruang Tengah
YouTube/Kep1er

Terdapat satu ruangan di dorm Kep1er yang digunakan para member untuk makan hingga berkumpul bersama. Tampak ruangan ini memiliki sofa lurus dengan dua meja yang disatukan. Sama seperti pada kamar, terdapat deretan jaket Yeseo cs yang tergantung di sana.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait