Pesona Suga BTS di Konser Jakarta Curi Perhatian Media Korea
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Konser solo perdana Suga BTS di Jakarta yang telah sukses digelar membuat media Korea Selatan ramai membuat pemberitaan untuk memberikan sanjungan keberhasilannya.

WowKeren - Suga BTS sukses menggelar konser solo perdananya di Indonesia selama 3 hari berturut-turut pada 26-28 Mei. Konser yang digelar di ICE BSD ini juga menjadi topik pemberitaan ramai media Korea Selatan.

Media Korea Selatan menyebutkan bahwa konser "Agust D 'D-DAY' TOUR in Jakarta" ini sangat indah. Warna-warni karena konsep panggung serta lightstick yang dibawa Armu membuat konser Suga memesona.

Konser 3 hari dengan tiket yang ludes terjual ini juga tak luput disorot. Sehingga, sekitar 30 ribu penggemar memenuhi ruang konser. Pilihan Suga menjadikan Indonesia sebagai pembuka dari tur Asia untuk tur konser dunianya dirasa pilihan tepat.

konser Suga BTS di Jakarta mencuri perhatian

Sumber: Google News Korea

Desain panggung yang menarik menjadi poin tambah dari media Korea atas konser perdana Suga di Indonesia ini. Selain itu, idol bernama asli Min Yoon Gi ini disebut kembali membuktikan bahwa ia artis terampil di konsernya.


"Komposisi panggung dan penyutradaraan yang eye catching, serta setiap VCR melebur di tempat yang tepat menambah tontonan dan semakin meningkatkan konsentrasi penampilan," ungkap Chosun hari ini, Senin (29/5).

"Dalam konser ini, Suga membuktikan bahwa dirinya adalah penampil yang kuat dengan penampilan live yang stabil dan penampilan panggung yang terampil," tambah media tersebut.

konser Suga BTS di Jakarta mencuri perhatian

Sumber: BIGHIT MUSIC

Media Korea juga menyoroti mengenai ucapan manis Suga untuk Army Indonesia pada konsernya. Idol tampan kelahiran tahun 1993 ini mengaku sangat bahagia karena bisa ke Indonesia setelah 5 tahun lamanya dan berjanji akan segera kembali.

"Rasanya sangat menyenangkan bisa datang ke Jakarta setelah 5 tahun. Aku sangat merindukanmu (Army), dan kuharap semua orang akan pergi hanya dengan kenangan indah. Terima kasih sudah menikmati (konser). Hari ini bukanlah akhir. Aku akan tampil di atas panggung untuk waktu yang lama. Terima kasih dan aku mencintaimu," ucap Suga di konser hari terakhir.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait