Viral di Twitter, Fadil Jaidi Cuma Bisa 'Ngang Ngong' Kala Terjebak di Circle Pak Muh
Instagram/fadiljaidi
Selebriti

Fadil Jaidi langsung jadi perbincangan hangat di Twitter usai membagikan momen kala sedang berkumpul bersama kerabat sang ayah, Pak Muh di InstaStory-nya.

WowKeren - Nama Fadil Jaidi mendadak ramai jadi perbincangan warga Twitter pada Senin (29/5). Setelah ditelisik, rupanya hal itu dikarenakan unggahan pada Instagram Story-nya.

YouTuber 28 tahun itu mengunggah video saat dirinya berada di tengah-tengah kerabat yang sedang ngobrol menggunakan bahasa Arab. Tampak ayah Fadil, Pak Muh atau yang memiliki nama asli Muhammad Jaidi itu sedang berbincang dengan beberapa kerabat yang datang ke rumahnya. Menariknya, Pak Muh dan orang-orang tersebut terlihat fasih saat ngobrol menggunakan bahasa Arab.

Sementara Fadil yang agaknya kurang mengerti hanya bisa diam dan merekam momen tersebut. "Kayak lagi pengajian kan," tulisnya dalam keterangan unggahan, Minggu (28/5).

Viral di Twitter, Fadil Jaidi Cuma Bisa \'Ngang Ngong\' Kala Terjebak di Circle Pak Muh

Instagram Story


Lucunya di tengah-tengah obrolan itu, Pak Muh justru mencoba mengajak Fadil untuk ngobrol. Ia bertanya pada Fadil mengenai kemampuannya berbicara dalam bahasa. "Katanya Fadil bisa bahasa Arab?" tanya Pak Muh menerjemahkan perkataan salah satu kerabat.

Bukannya membalas pertanyaan sang ayah dan menunjukan skill bahasa Arab, Fadil malah mengucap kata "amin". Berkali-kali hanya satu kata itu saja yang terlontar, seolah Pak Muh dan para kerabatnya sedang berdoa lalu diaminkan oleh yang mendengar.

Ketidakmampuan Fadil berbahasa Arab yang terekam dalam video sontak saja mengundang gelak tawa netizen. Pada InstaStory berikutnya, Fadil pun mengunggah tangkapan layar reply dari netizen. Mereka mengatakan bahwa Fadil seolah tengah di-ruqyah oleh sang ayah. "Kok berasa di ruqyah wkwkwkkwk," kata netter itu.

Unggahan Fadil yang kemudian viral di Twitter ini juga sukses membuat para warganet tertawa terbahak-bahak. Mereka menuliskan beragam komentar kocak untuk mengomentari aksi Fadil tersebut.

"Coba liat kelakuan si fadil😭 yang lain bahasa arab dia cuma bales AAMIIN😭," ujar netizen. "Si fadil berasa di ruqiah masuk circel pak muh🤣," sambung lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait