Resep Makguksu Jungkook Viral, V BTS Ikutan Minta Dimasakin
Naver
Selebriti

Popularitas makguksu ala Jungkook rupanya juga disadari oleh V. Cowok kelahiran tahun 1995 itu mendadak membahas makguksu ketika membalas pesan penggemar di Weverse.

WowKeren - Jungkook beberapa waktu terakhir memang gemar membagikan resep makanan yang dibuatnya sendiri. Salah satunya adalah resep makguksu yang berakhir viral karena banyak yang mencoba meniru membuat makanan yang sama dengan member BTS itu.

Popularitas makguksu ala Jungkook rupanya juga disadari oleh V. Cowok kelahiran tahun 1995 itu mendadak membahas makguksu ketika penggemar di Weverse bertanya apakah V sudah makan. "Aku memikirkan makguksu," balas V.

Penggemar lantas menyarankan V untuk meminta Jungkook memasak makguksu untuknya. Tak disangka, pelantun lagu "Run BTS" itu ternyata sudah berinisiatif meminta maknaenya untuk membuatkan masakan viral tersebut.

"Aku sudah menghubunginya pagi tadi. Aku akan mampir untuk makan (di sana) besok, lol," ungkap V. Balasan V ini langsung memicu antusiasme penggemar yang berharap bisa menyaksikan siaran langsung kedua member BTS tersebut.


Resep Makguksu Jungkook Viral, V BTS Ikutan Minta Dimasakin

Source: Weverse

"Apakah dia mengisyaratkan karaoke Taekook atau live memasak jungkook," tulis seorang fans. "Dia menelepon pagi ini tapi akan makan besok, aku TAHU jungkook sibuk belanja di toko kelontong hari ini!," sambung yang lain.

"Sajian makanan terbaik saat kembali pulang bukan di restoran korea tapi di rumah jungkook untuk makan resep spesialnya & kita tidak akan pernah mendapat kesempatan itu, itu hanya keistimewaan Taehyung," tambah fans lainnya.

Di sisi lain, Jungkook dan V kini masih disibukkan dengan aktivitas individu. Kabarnya kedua cowok ganteng ini sedang mempersiapkan rilisan solo menyusul member BTS lainnya. Jungkook dan V juga sibuk jadi brand ambassador merek berbeda.

Jungkook menjadi brand ambassador untuk Calvin Klein. Sedangkan V menjadi Celine Boy. BTS kabarnya baru bisa comeback sebagai grup utuh kisaran 2025 mendatang ketika para membernya rampung menjalani wajib militer. Terus dukung para member grup ini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait