Fans NCT Ajukan Protes ke SM Entertainment Tolak Pembentukan NCT Tokyo Tanpa Sungchan-Shotaro
Twitter/NCTsmtown
Selebriti

Setelah mengeluarkan pernyataan ini, jika tidak ada umpan balik dari SM sebelum 31 Mei (12:00 siang), fans akan menyewa truk protes menuntut umpan balik SM mulai 12 Juni.

WowKeren - Seiring dengan pengumuman dari SM Entertainment bahwa mereka akan mendebutkan sub-unit terakhir NCT yaitu NCT Tokyo (nama sementara) tahun ini, muncul penolakan dari penggemar. Mereka melancarkan protes pada agensi tersebut dengan beberapa tuntutan.

Pertama, fans meminta agar SM mendebutkan tim Tokyo sebagai grup terpisah dari NCT. Setelah mengeluarkan pernyataan ini, jika tidak ada umpan balik dari SM sebelum 31 Mei (12:00 siang), fans akan menyewa truk protes menuntut umpan balik SM mulai 12 Juni.

Fans menyoroti bagaimana SM telah berulang kali membongkar pasang member dari NCT 127, NCT DREAM, dan WayV, serta NCT Tokyo yang dijadwalkan untuk debut, secara sepihak dan sewenang-wenang tanpa mempertimbangkan sentimen NCTzen (fans NCT).

Meskipun demikian, NCTzen telah menunggu NCT Tokyo dan untuk aktivitas stabil dari mantan member, Sungchan dan Shotaro. Namun bagi fans, mendebutkan NCT Tokyo tidak ada artinya sekarang setelah Sungchan dan Shotaro pergi.


Fans NCT Ajukan Protes ke SM Entertainment Tolak Pembentukan NCT Tokyo Tanpa Sungchan-Shotaro

TheQoo

Kedua, fans meminta SM menerapkan janji SM 3.0 untuk mengakhiri ekspansi tanpa batas dengan jumlah tetap 20 member NCT (jumlah member saat ini setelah Sungchan dan Shotaro hengkang). Ketiga, fans ingin memastikan dukungan aktif untuk member NCT yang ada dan setiap unit NCT.

Banyak penggemar tak melihat perlunya mendebutkan grup baru di bawah bendera NCT (dalam hal ini NCT Tokyo) jika member yang diharapkan debut di grup tersebut justru digantikan orang "random" lainnya. Tuntutan fans NCT ini turut dikomentari netizen di komunitas online TheQoo.

"SungSho bahkan sudah nggak ada lagi jadi aku nggak melihat pentingnya ada NCT Tokyo, itu namanya 'oba' saat ini. Aku ingin tahu apakah ada satu fans pun yang akan mendukung ini," komentar netizen. "Bahkan untuk WayV, kami bahkan tidak mengerti cara mereka ingin mempromosikannya, mereka bahkan nggak bisa melakukannya dengan benar, jadi bagaimana mereka mempertimbangkan NCT Tokyo, sial," kata netizen lainnya.

"Aku juga bertanya-tanya kenapa kita membutuhkan NCT Tokyo, kekeke," ujar netizen. "Berkat SungSho aku mengira NCT Tokyo akan terjadi, tapi sekarang SungSho sudah tidak ada lagi, apa gunanya, kekekeke," komentar lainnya. "SungSho akan memulai debutnya dalam tim di luar NCT jadi aku nggak mengerti mengapa mereka masih mendebutkan NCT Tokyo," imbuh netizen yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru