Cha Eun Woo ASTRO Gunakan Emoji Hujan di Post Perdana usai Moonbin Tiada
Fantagio Entertainment
Selebriti

Cha Eun Woo ASTRO akhirnya kembali membagikan unggahan baru di Instagram pribadinya usai lama tak aktif sejak kepergian Moonbin untuk selamanya bulan lalu.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO akhirnya kembali aktif di Instagram usai kepergian Moonbin pada 19 April. Ia mengunggah beberapa potret barunya pada tengah malam hari ini, Senin, 29 Mei.

Eun Woo menunjukkan momen ketika tengah melakukan rekaman di unggahan barunya ini. Ia tampak tengah membaca lirik pada momen tersebut.

Idol tampan kelahiran tahun 1997 itu tampil kasual yang santai mengenakan kaos putih dipadukan kemeja flanel hitam abu-abu tanpa dikancing sebagai outer. Eun Woo menyempurnakan penampilannya dengan topi hitam.

Pria bernama asli Lee Dong Min ini memberikan emoji hujan untuk unggahan barunya tersebut. Walau begitu, tidak diketahui mengapa Eun Woo memilih menggunakan emoji tersebut.


Para penggemar ramai memberikan komentar manis untuk Eun Woo. Tidak sedikit yang mengharapkan Eun Woo tetap kuat setelah kepergian Moonbin. Ia dan kakak Moon Sua Billlie ini diketahui sangat akrab sejak awal debut mereka.

unggahan perdana Cha Eun Woo ASTRO di Instagram usai Moonbin tiada

Sumber: Instagram

"Eun Woo kami di sini! Aku sangat mencintaimu Eun Woo-ya," ujar salah seorang penggemar. "Hei eunwoo, sangat menyenangkan melihatmu kembali! aku harap kamu baik-baik saja.. aku mencintaimu ," kata lainnya. "Tetaplah sehat, kamu, jangan sedih ," kata lainnya.

"Aku ingin memelukku sayangku," timpal lainnya. "Oppa semoga kamu mendapatkan hari yang menyenangkan! Semangat!" doa lainnya. "Kalau di sana ada bintang, kita juga harus punya bulan. eunwooya, binnie akan selalu ada di hati kami, selalu. ," ungkap lainnya.

Pekan lalu, Eun Woo muncul perdana di publik setelah kepergian Moonbin. Ia membuat terpikat karena rambutnya yang mulai gondrong kala menghadiri peluncuran K-Toursim Coorporation Group bersama Ibu Negara Kim Kun Hee.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru