NingNing Akhiri Kontroversi Lip Sync aespa dengan Nyanyian Live Bawakan Ballad Klasik
Instagram/aespa_official
Selebriti

NingNing lagu ballad yang sama sekali berbeda dari lagu-lagu aespa yang dirilis selama ini. Nada vokalnya yang unik dan jelas, pengucapan yang akurat, dan nada tinggi yang stabil mendapatkan pujian.

WowKeren - Channel YouTube "It's Live" merilis video yang menampilkan Live Band Solo Ningning aespa dari lagu "Something Like That" pada Minggu (28/5). Di sini, NingNing mengakhiri kontroversi live aespa di masa lalu melalui penampilan live band yang menakjubkan.

Dalam video yang dirilis, NingNing membawakan lagu "Something Like That" milik Park Hwayobi dengan iringan band. "Something Like That" adalah salah satu lagu paling terkenal dari Park Hwayobi yang dirilis pada tahun 2000, yang mengungkapkan perasaan tulus tentang mantan kekasihnya.

NingNing menampilkan balada tradisional, yang sama sekali berbeda dari lagu-lagu aespa yang dirilis selama ini. Nada vokal idol tersebut yang unik, jelas, dan murni, pengucapan yang akurat, dan nada tinggi yang stabil mendapatkan pujian.

Setelah menyelesaikan lagunya, NingNing menjelaskan, "Lagu ini klasik. Aku sangat suka lagu Korea, dan aku sudah lama mendengarkan lagu ini. Aku ingin menyanyikannya untuk penggemarku. Akhirnya, aku mendapat kesempatan untuk melakukannya."


Pemilik nama asli Ning Yizhuo itu menambahkan, "Rasanya agak kosong tanpa member lain, tapi aku akan melakukan yang terbaik. Itu adalah lagu yang sulit dan sentimental, jadi aku tidak yakin apakah aku melakukannya dengan baik, tapi tolong tontonlah dengan indah."

Setelah video dirilis, leader aespa, Karina, membagikan video tersebut di Instagram Story-nya dan mengungkapkan rasa bangganya. Idol kelahiran 2000 itu mengatakan, "Kamu melakukannya dengan sangat baik, Ning pride."

Netizen juga menunjukkan reaksi antusias dengan mengatakan, "Ini adalah lagu yang sulit untuk di-cover, tapi dia menyanyikannya dengan sangat baik", "NingNing telah berada di Korea selama tujuh tahun dan telah bekerja keras untuk debut", "Vokalnya lembut, memberi vibe yang berbeda dari lagu-lagu aespa", "Mari kita ingat bahwa NingNing adalah member SM Rookies yang bertahan selama enam tahun hingga akhir", "NingNing, kamu bekerja keras", dan banyak lagi.

Setelah debut mereka pada November 2020, aespa pernah diterpa rumor bahwa mereka tidak pandai tampil live karena kontroversi lip sync. Namun, dengan perilisan mini album ketiga mereka, "MY WORLD" pada tanggal 8 Mei, dan penampilan live mereka yang solid selama berbagai acara musik dengan title track "Spicy", aespa telah menerima pujian atas penampilan panggung mereka yang santai namun mengagumkan, termasuk panggung encore.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru