Han So Hee dan Hyomin T-ARA Muncul Bareng Gemparkan Media Korea
Dispatch/Newsen
Selebriti

Han So Hee dan Hyomin T-ARA dipertemukan bahkan foto bersama sontak langsung menuai gempar pemberitaan media Korea Selatan karena banyak yang syok atas momen ini.

WowKeren - Pertemuan Han So Hee dan Hyomin T-ARA sukses menggemparkan media Korea Selatan. Tentu wajar mengingat aktris dan para idol jarang sampai dipertemukan dalam acara yang sama karena perbedaan bidang pekerjaan mereka.

Momen ini dibagikan langsung oleh Hyomin di akun Instagram pribadinya. Pada awalnya, ia hanya mengunggah di Instagram Story sebelum akhirnya juga membagikan di feed.

Kedua selebriti cantik ini bertemu kala sama-sama menghadiri acara pembukaan toko dari salah satu brand. Menariknya, So Hee dan Hyomin tampil dengan vibes serupa.

pertemuan Han So Hee dan Hyomin T-ARA

Sumber: Naver

So Hee memancarkan aura gothic mengenakan strap sabrina topgaris-garis hitam putih model dipadukan rok kulit hitam. Gaya aktris kelahiran tahun 1994 ini semakin stylish dengan tas selempang kulit dengan tali rantai perak.


Hyomin seksi mengenakan kaos lengan panjang transparan dipadukan rok mini hitam. Idol kelahiran tahun 1989 ini menyempurnakan gayanya dengan tas selempang hitam.

Pertemuan Han So Hee dan Hyomin T-ARA

Sumber: Instagram

""Pertemuan gadis-gadis cantik" Hyomin dan Han So Hee bertemu... Tampilan ramah 'melirik'," ungkap Xports News di judul pemberitaan. "Hyomin X Han So Hee, two-shot penuh kasih sayang mengungkapkan "Kombinasi terbaik yang pernah ada"," kata Star News. ""Kombinasi ini adalah yang terbaik" Dua shot ramah Han So Hee dan Hyomin T-ARA," jelas Sisa Magazine. "Apa yang terjadi pada Hyomin dan Han So Hee... 'Pertemuan Para Dewi' sangat indah," sanjung OSEN.

Media Korea menerangkan, perbedaan style So Hee dan Hyomin justru membuat keduanya semakin memikat. Dua selebriti cantik ini memancarkan aura memesona yang menawan.

"Yang terpenting, Han So Hee mengenakan atasan dengan satu bahu terbuka dan menciptakan suasana yang kuat dan menawan dengan riasan yang lebih gelap dari biasanya, sementara Hyomin menonjolkan gaya rambut yang rapi dan selera mode yang unik, menambah pesona indah di matanya," jelas OSEN.

"Han So Hee memamerkan kecantikannya dengan riasan smoky sambil mengenakan atasan yang memperlihatkan bahunya. Hyomin juga menunjukkan fitur wajah yang berbeda dan memancarkan aura kecantikan yang dingin," sanjung Xports News.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru