Tolak Disebut Wibu, Happy Asmara Malah Susah Tidur Gegara Kepikiran Anime
Instagram/happy_asmara77
Selebriti

Happy Asmara dibuat frustasi gara-gara serial anime yang ditontonnya. Ia mengaku sampai dibuat tak tidur lantaran penasaran dengan kelanjutan judul anime yang sedang diikutinya itu.

WowKeren - Pedangdut Happy Asmara mengakui bahwa dirinya adalah salah satu penggemar series atau film anime. Melalui unggahan Instagram Story-nya, Minggu (28/5), pelantun "Rungkad" ini mencurahkan kekesalannya lantaran tidak bisa tidur gara-gara anime yang tengah ditontonnya.

Pasalnya, episode anime yang tengah diikuti oleh Happy masih belum ada kelanjutannya. Alhasil, penyanyi asal Kediri ini dibuat penasaran setengah mati setiap hari seraya menunggu kelanjutan episode anime tersebut.

"Guys kasih ini dong video anime Netflix aja. Yang anime-anime aja, aku suka anime, tapi jangan yang episode-episode. Aku sampai nunggu dua minggu, udah kayak nunggu kepastian. Dua minggu, rek. Ini orangnya kayak ngajak bercanda," tutur Happy menggunakan bahasa Jawa.

Saking penasaran dan frustasinya, Happy sampai tidak bisa tidur. "Apa kemarin nggak kepikiran buat ngerilis setiap hari gitu loh. Kan aku kepikiran. Sumpah sampai aku nggak bisa tidur. Aku udah emosi, makin emosi. Duniaku berasa kayak terombang-ambing kalau kayak gini," sambungnya.


Tolak Disebut Wibu, Happy Asmara Malah Susah Tidur Gegara Kepikiran Anime

Instagram Story

Happy lantas meminta rekomendasi judul series atau film anime kepada para followers-nya. Ia nampak tidak sanggup jika harus menunggu episode selanjutnya dari anime yang disukainya itu. Happy lebih rela menghabiskan berjam-jam waktunya untuk menonton anime sampai tamat, ketimbang harus dibuat penasaran dengan series anime yang on going.

"Sekalian 12 jam nggak papa, yang penting tamat tuntas aku ngerti ending-nya. Kalau kayak gini, aku tuh tidak suka menunggu. Tolong!" ujar Happy.

Kendati demikian, Happy menegaskan bahwa dirinya bukanlah seorang wibu. Alias orang yang sangat suka atau bahkan kecanduan dengan hal-hal yang berbau budaya Jepang. Ia bahkan mengaku hanya tahu beberapa judul serial dan film anime, tidak semua.

"Aku tuh nggak wibu, aku tuh cuma suka anime. Tapi nggak wibu! Cuma senang aja. Sedikit (anime yang tahu), cuma beberapa, nggak semua aku ngerti," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait