Ayu Ting Ting Banjir Dukungan Usai Curhat Selalu Salah
Instagram
Selebriti

Ayu Ting Ting menumpahkan unek-uneknya setalah merasa selalu disalahkan atas apapun yang ia lakukan, fans sigap pasang badan hingga ramai memberikan suntikan semangat kepadanya.

WowKeren - Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan setelah baru-baru ini membuka bazar baju bekas di depan rumahnya. Ayu tak hanya menjual koleksi pakaian miliknya namun ada banyak juga mainan yang dijualnya dengan harga miring alias murah meriah. Bazar baju bekas Ayu kala itu pun langsung diserbu oleh warga hingga tak sedikit yang memborong barang-barang yang dijual oleh pedangdut kelahiran Depok tersebut.

Karena itu bazar baju bekas Ayu ini terbilang sukses lantaran laris manis diserbu pembeli. Namun di tengah kebahagiaan itu, Ayu justru keciduk curhat pilu melalui akun Twitter miliknya.

Ibunda Bilqis ini tiba-tiba menyebut jika dirinya selalu salah di mata orang lain. Terlepas dari apapun yang dilakukannya, Ayu merasa kerap dianggap tidak tepat. Pedangdut 30 tahun itu lantas menyisipkan kalimat sarkas untuk meminta maaf.

"Apa aje yg kite lakuin pokoknya salah aje hahhahahaha maapin si paling egk sempurna yak hheheheee," cuit Ayu Ting Ting baru-baru ini.

Ayu lantas juga mengisyaratkan jika dirinya tak bisa berbuat apa-apa dan hanya bisa tertawa. "Ketawa aj dah kita mah hheheheh," sambungnya lagi.


Ayu Ting Ting Banjir Dukungan Usai Curhat Selalu Salah

Twitter

Tak diketahui pasti penyebab di balik curhatan nyesek Ayu ini. Namun banyak fans menduga jika hal itu lantaran bazar baju bekas Ayu yang sempat kena nyinyir. Pasalnya saat video Ayu berjualan ramai mencuat di media sosial, netter banyak yang malah nyinyir dengan mengharapkan sang pedangdut membagikan gratis bajunya dan bukan dijual murah.

Alhasil kini para fans Ayu sigap pasang badan. Tak hanya itu, mereka juga berbondong-bondong memberikan dukungan dan suntikan semangat untuk ibunda Bilqis tersebut.

"Biarin aja teh, biarin mereka mengoceh sampe berbusa. yang begitu diladenin malah kaya dikasih panggung, namanya juga cari perhatian. Tetep semangat teh, lakuin apapun yg buat teteh happy selagi itu positif why not?," tutur akun @berry*****. "Dengerin yg baek2 aja teh. Kdang belum tentu kalo kita bagi2in baju dapetnya feedback baik juga, kadang malah ada sodara2 dikasih baju eh malah suka ga bersyukur," sedang timpal akun @ski*****.

"Sabar teh, yg penting kita tetep berbuat baik aja sama orang lain, Semangat selalu," ucap @riri*****. "Semangat teteh,,mudahan yg julid2 dpt hidayah," doa akun @marli*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru