Kocaknya Yoona SNSD Ogah Dibilang Gampang Marah Oleh Junho 2PM
Naver
Selebriti

Momen menarik terjadi ketika Junho membahas tes kepribadian (MBTI) milik karakter Cheon Sa Rang (Yoona) yakni ENFP. Yoona tegas mengatakan yang mudah marah bukan dirinya,

WowKeren - Yoona SNSD dan Junho 2PM kini sedang aktif mempromosikan "King The Land" yang sebentar lagi bakal tayang. Baru-baru ini, tim produksi merilis video di mana pasangan utama drama JTBC itu membahas profil karakter satu sama lain.

Momen menarik terjadi ketika Junho membahas tes kepribadian (MBTI) milik karakter Cheon Sa Rang (Yoona) yakni ENFP. "T rasional, F emosional? Kemudian, F. Sa Rang-ie gampang marah," ungkap Junho sambil menunjuk ke arah Yoona.

Ogah disalah pahami, Yoona dengan kocak mengungkap yang dimaksud Junho adalah Sa Rang, karakternya di "King the Land" bukan kepribadian aslinya. "Itu Cheon Sarang, Cheon Sarang," jawab Yoona dengan senyuman.

Kocaknya Yoona SNSD Ogah Dibilang Gampang Marah Oleh Junho 2PM

Source: YouTube


"Oh, Im Yoona tidak seperti itu?" tanya Junho. Namun Yoona akhirnya menjawab, "Yah, karena aku berakting sebagai Cheon Sarang." Jawaban aktris kelahiran tahun 1990 ini membuat Junho tertawa dan berkata, "Oke".

Di sisi lain, "King the Land" bercerita tentang pewaris chaebol bernama Goo Won (Junho) yang tidak tahan dengan senyum palsu. Dia bertemu Cheon Sa Rang (Yoona) yang selalu dilengkapi dengan senyum cerah karena tuntutan pekerjaannya.

Goo Won adalah putra dari King Group yang memiliki pikiran cemerlang, keanggunan bawaan, dan pesona menawan. Sedangkan Sa Rang bekerja di hotel dan sempat naik jabatan dari meja informasi lobi ke King the Land.

Goo Won dan Sa Rang yang awalnya terus ribut saat bertemu, mulai mengembangkan rasa cinta satu sama lain. "King the Land" juga mengacu pada lounge bisnis VVIP, yang merupakan tempat impian bagi para pelaku bisnis perhotelan.

Sementara itu, "King the Land" dijadwalkan tayang sebagai pengganti "Doctor Cha" di slot Sabtu-Minggu malam. Drama yang juga akan dirilis oleh Netflix itu bakal mulai 17 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru