Maxime Bouttier Rangkul Luna Maya Kala Nobar Konser Suga BTS, Sikap Sang Aktris Dinilai Manja
Instagram
Selebriti

Maxime Bouttier sempat keciduk senggol-senggol Luna Maya kala nobar konser Suga BTS, kini momen manja dan manis mereka kembali bikin fans auto salfok dan histeris kegirangan.

WowKeren - Luna Maya dan Maxime Bouttier memang tengah santer dirumorkan menjalin kedekatan istimewa. Meski mereka belum mengkonfirmasi, namun beberapa kebersamaan mereka bak semakin menguatkan kabar tersebut. Seperti baru-baru ini saat mereka kembali keciduk bersama di konser Suga BTS.

Saat itu banyak penonton konser lain yang sedang live turut menunjukkan kebersamaan Luna dan Maxime. Terlebih saat momen Maxime senggol-senggol Luna yang sontak membuat fans ikutan baper bukan main. Tak berhenti sampai di sana, beragam momen dari Luna dan Maxime nobar konser Suga ini terus mencuri perhatian.

Kali ini ada momen manis lain dimana Maxime kedapatan merangkul aktris cantik tersebut. Maxime yang mengenakan kaus putih nampak santai merangkul pundak Luna seraya fokus melihat aksi panggung Suga. Sesekali mereka saling bertatapan dan tersenyum bersama.

Momen serupa lain juga dibagikan oleh para akun fanbase Luna dan Maxime ini. Bahkan pada salah satu video itu merekam saat keduanya masih berdiri sendiri-sendiri sebelum Maxime mengangkat tangannya ke belakang badan Luna bak sedang merangkul pemain film "Mendarat Darurat" itu.


Mulanya Luna terlihat tengah asyik berjoget dan bertepuk tangan mengikuti alunan lagu Suga. Tak lama ia kemudian menoleh kepada Maxime yang sedang menatap ke arahnya. Luna kemudian terlihat dengan santai menunjukkan gerakan akan bersandar yang disambut Maxime dengan membuka tangannya lebih lebar.

Tentu saja tak butuh waktu lama untuk video Maxime merangkul Luna ini membuat fans heboh bukan main. Netter semakin meleleh dan baper melihat dua artis ini. Doa agar Luna dan Maxime benar-benar berpacaran pun semakin menggema.

Di sisi lain, sikap Luna bersandar kepada Maxime tak kalah ramai disorot. Netter menilai sikap Luna yang manja ini jarang ditunjukkannya dibalik imejnya sebagai wanita mandiri. Tak pelak momen langka itu pun semakin membuat fans gemas dengan kebersamaan Luna dan Maxime kali ini.

"Yoloooooo berasa Mau pingsan liat max ngerangkul luna, saking swiiiitnya," seloroh @windy****. "Senang bnget lihat luna manja bnget sama max," sebut akun @maulia*****. "Cwe mandiri sekalinya manja rasanya gemes bngt deh," sahut akun @mar****. "Ya Allah, meleleh akuuuuhhh... obat kuat buat jantung mana nih," kelakar akun @puput***.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru