Chanyeol Terciduk Motoran Pakai Helm Bogo usai Fans Korea Minta Keluar EXO
Hankooki
Selebriti

Seorang penggemar di Twitter menerangkan kalau ia melihat Chanyeol EXO di jalan kala mengendarai motor dan memakai helm bogo sukses menuai gempar dan gemas.

WowKeren - Seorang penggemar (A) membagikan momen terbaru Chanyeol EXO di Twitter. Idol tampan ini tampak berbeda dibandingkan kemunculannya biasanya.

Chanyeol mengendarai motor klasik yang harmonis dengan helm bogo retro di kepalanya. Pada momen ini, ia mengenakan gaya kasual yang nyaman untuk motoran.

Idol tampan kelahiran tahun 1992 ini mengenakan kaos putih di balik hoodie hitam. Chanyeol memadukan dengan celana panjang gelap.

Gaya Chanyeol disempurnakan dengan sneakers putih abu-abu. Ia memberikan vibes ala mahasiswa dengan ransel hitam di punggungnya.

Chanyeol EXO naik motor

Sumber: Twitter


"Chanyeol-ah~," seru A di Twitter pribadinya sore ini, Senin (29/5). A menerangkan bahwa momen pria bernama lengkap Park Chanyeol ini baru diambil.

EXO-L, penggemar EXO dibuat gemas dengan momen baru Chanyeol ini. Apalagi ia benar-benar memakai helm retro berkacamata yang sebelumnya dipamerkan di konten "EXO'Clock Behind".

"Bradeeeerrr anak hits seoul ini mah," seru salah seorang penggemar. "Park Chanyeol selalu keren dengan motornya ," ujar lainnya. "KENAPA SANGAT SEKSI PCY ," ungkap lainnya. "Semua tentangnya sangat keren dan seksi, aku ingin seperti chanyeol ketika tumbuh dewasa," aku lainnya.

"DIA SANGAT KEREN," sanjung lainnya. "Ada apa dengan chanyeol dan semua yang ia lakukan selalu seksi?!?#@%%! pergi latihan seperti ini," ungkap lainnya. "Kenapa semua yang dia lakukan meneriakkan sisi boyfriend material," beber lainnya.

Sementara itu, baru-baru ini fans Korea EXO lagi-lagi mengirimkan truk protes di depan gedung SM Entertainment. Mereka menuntut agar Chanyeol dan Chen dikeluarkan. Walau begitu, penggemar internasional ramai memberikan pembelaan dan berharap EXO tidak terluka karena protes kesekian kalinya tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait