Awal Karier Akting Jennie & Jisoo BLACKPINK Dianggap Senasib Oleh Media Korea
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Media Korea Selatan belum lama ini mengungkap bahwa awal karier akting Jennie dan Jisoo sama-sama memiliki nasib buruk. Namun sebenarnya akting mereka tidak dikritik.

WowKeren - Di antara 4 member BLACKPINK, hanya Jennie dan Jisoo saja yang sudah debut di dunia akting. Jisoo lebih dulu menyapa publik lewat drama "Snowdrop" sebagai pemain utama. Sedangkan Jennie menjadi pemain pendukung untuk serial Hollywood "The Idol".

Namun media Korea Selatan belum lama ini mengungkap bahwa awal karier akting Jennie dan Jisoo sama-sama memiliki nasib buruk. Pecinta drama Korea tentunya tahu bahwa "Snowdrop" menuai begitu banyak kritikan ketika ditayangkan.

"Snowdrop" dituduh mendistorsi sejarah asli selama gerakan demokrasi Korea Selatan tahun 1987. Gelombang kemarahan publik menyebabkan lebih dari 300 ribu tanda tangan petisi dikirim ke Komisi Pengaduan Konten Penyiaran, menuntut pembatalan "Snowdrop".

Namun JTBC menegaskan bahwa alur "Snowdrop" sama sekali tidak mendistrosi sejarah dan beberapa adegan yang kontroversional akan diklarifikasi di episode selanjutnya. Pada akhirnya, "Snowdrop" terus tayang hingga tamat.


Sebagai pasangan utama dalam "Snowdrop", Jisoo dan Jung Hae In juga menuai banyak kritikan. Meski tidak ada yang mengkritik akting mereka, namun banyak yang marah bertanya-tanya mengapa kedua selebriti itu setuju membintangi drama yang mendistorsi sejarah.

Kini hal yang sama terjadi pada Jennie karena "The Idol" menuai banyak kritikan. Seorang kritikus dari The New York Times bernama Kyle Buchanan bahkan membandingkan "The Idol" dengan "50 Shades of Grey" karena kedua karya itu dipenuhi dengan adegan seks.

The Playlist mendeskripsikan "The Idol" sebagai karya sampah, kasar, vulgar, dan diskriminatif gender. Sedangkan Daily Telegraph tidak ragu menyebut serial baru HBO itu sebagai proyek canggung yang disertai dengan dialog terburuk tahun ini.

Terhadap kritik keras tentang "The Idol", banyak penggemar K-pop merasa sulit untuk memahami mengapa Jennie setuju untuk berpartisipasi dalam serial semacam itu. Namun karena terjadi perubahan sutradara, banyak yang mengatakan bahwa kemungkinan serial itu berubah dari yang sebelumnya disetujui oleh Jennie. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru