Nagita Slavina Mejeng Bareng Adik dan Ipar, Dipuji Bak BLACKPINK Andara
Instagram/cacatengker
Selebriti

Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina, baru-baru ini membagikan fotonya bersama Marsha Tengker, Nisya Ahmad, dan Syahnaz Sadiqah yang diambil kala mereka berjalan-jalan ke Jepang.

WowKeren - Nagita Slavina sempat mejeng bersama adik dan kedua iparnya di Jepang. Netizen lantas menilai keempat wanita tersebut bak BLACKPINK versi Andara.

Hal ini tampak dalam unggahan di akun Instagram @raffinagita1717 pada Senin (29/5). Dalam foto yang dibagikan, Nagita tampak berpose dengan Marsha Tengker, Nisya Ahmad, dan Syahnaz Sadiqah di bawah Tokyo Tower.

Dalam foto lain, keempat wanita tersebut juga berpose bersama anggota rombongan yang lain. Tampak putra bungsu Nagita, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung, digendong oleh Sus Rini Perdianti sang pengasuh.

Dalam slide terakhir, Nagita juga membagikan foto Rayyanza yang bermain ke taman Doraemon. Bayi berusia 1 tahun itu tampak duduk di atas patung Doraemon.

"Dibuang sayang, Japan edition! Abis ini kemana lagi ya enaknya??? #masyaallahtabarakallah," tulis Nagita di kolom caption.

Nagita Slavina Mejeng Bareng Adik dan Ipar, Dipuji Bak BLACKPINK Andara

Instagram/@raffinagita1717


Unggahan tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Beberapa netizen menyebut Nagita dan adik serta iparnya bak BLACKPINK Andara. Ada juga yang meminta agar Nagita sering-sering upload di Instagram.

"MasyaAllah blackpink andara bonus cipung slide terakhir," komentar salah satu netizen. "Slide 4 mamagi mirip Jisoo bgt wkwkwkw," tambah netizen lain. "Jangan bilang mau ngebuat nama group blackpink Andara maybe," timpal netizen lain.

"Asiikk mama gigi upload seringsering yaaa," tulis salah satu netizen. "Cie mamagi nge post! Sering2 dongsss," tambah netizen lain. "Enknya liatnya, kk ipar ade ipar akur, mungkin mreeka duitnya udah byak2 apalagi yg mau di ributin syirikin heheh, lain cerita sama kaum kya w," komentar yang lain.

Di sisi lain, Nagita sempat ditolak oleh penjual makanan saat jalan-jalan di Jepang. Berniat membeli makanan ringan, Nagita justru ditolak penjual lantaran menunya masih belum siap untuk disajikan.

"Excuse me. This (Permisi, mau pesan ini)," ujar Nagita pada penjual tersebut. "Nope, nope. Prepare (Tidak, tidak. Lagi siap-siap)," jawab sang pedagang.

Gagal membeli makanan, Nagita pun berjalan berlalu sambil ngomel. "Makanya jangan nongol dong kalau belum jualan," gerutu Gigi dengan wajah masam namun tetap menggemaskan.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait