Aksi Rap Mulan Jameela di Lagu 'Makhluk Tuhan Paling Seksi' Sukses Mengguncang Panggung
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Aksi panggung Mulan Jameela di Konser ulang tahun Ahmad Dhani ke-51 ramai jadi perbincangan. Terlebih kala ia ngerap bawakan lagu 'Makhluk Tuhan Paling Seksi' sampai membuat penonton bersorak heboh.

WowKeren - Eksistensi penyanyi sekaligus politikus Mulan Jameela masih terus bertahan di tengah gempuran artis-artis pendatang baru. Tak jarang ia tampil dari satu panggung ke lainnya di sela-sela kesibukannya sebagai anggota dewan.

Seperti yang terlihat belum lama ini kala ia didapun menjadi salah satu penyanyi di konser ulang tahun sang suami, Ahmad Dhani ke-51. Mulan tampil gonjreng dengan kenakan busana bernuansa pink.

Dalam salah satu penampilannya, Mulan membawakan lagu miliknya yang cukup hits yakni "Makhluk Tuhan Paling Seksi". Aksi Mulan kala bawakan lagu itu dengan rap yang cukup berbelit dinilai sukses.

"Kamulah makhluk Tuhan yang paling seksi, yang paling seksi, seksi sekali. Kamulah makhluk Tuhan yang paling seksi dan paling asik, dan paling manis yang hidup di dunia. Kamulah makhluk Tuhan yang paling seksi sedunia haa," bunyi lirik dari rap lagu Mulan tersebut.


Tampak pada menit ke-3 Mulan ngerap dengan begitu lancar hingga sukses guncangkan panggung. Melihat aksi Mulan tersebut netter bak ikut nonton secara langsung. Banyak dari mereka yang lemparkan pujian atas penampilan eks rekan duet Maia Estianty tersebut.

"Suaranya emang juara sih, di lagu lelaki buaya darat aja pas part buset itu perfect banget, part itu terdengar simple tapi jarang bisa ada yang bagus," komen seorang netter. "Satu2nya artis yg karyanya masih bisa kita terima dan dinikmati setelah skandal.. coba yg lain.. skandal doang karyanya sm talentanya nanggung," timpal yang lain.

"Gw suka bgt suaranyaaa... Unik keren, sengau" candu gitu... Khas bgttt," tambah lainnya. "Kalau bukan karna kisah cintanya mungkin Mulan saat ini dah jadi Diva ya... soalnya suaranya emang unik dan keren," seloroh yang lain. "Suaraaa emang gilaak Mulan ini kerennn paraaahhhh😍suara lho yaa hehehe," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait