Ziva Magnolya Pakai Busana Jreng Saat Terima Piala di Dahsyatnya Awards 2023
Instagram/zivamagnolya
Selebriti

Ziva Magnolya tak didampingi dua sahabatnya, Tiara Andini dan Lyodra saat menerima piala kemenangan mereka bertiga di acara 'Dahsyatnya Awards 2023' pada Senin (29/5).

WowKeren - Ziva Magnolya sangat girang saat ia naik ke atas panggung "Dahsyatnya Awards 2023" untuk menerima piala kemenangan atas kategori Lagu Ter-Dahsyat. Ziva menang untuk lagu "Menyesal" yang dibawakan olehnya bersama kedua sahabatnya, Tiara Andini dan Lyodra.

Sayangnya, Ziva tak ditemani oleh kedua sahabatnya itu saat menerima piala kemenangan. Meski begitu, ia tak lupa menyebut nama Tiara, Lyodra, serta Yovie Widianto yang juga turut andil dalam project lagu "Menyesal" tersebut.

Ziva Magnolya Pakai Busana Jreng Saat Terima Piala di Dahsyatnya Awards 2023

Instagram

Ziva menyampaikan pidato kemenangannya dengan senyum lebar yang tak luntur dari wajahnya. Penampilan Ziva pun tak luput dari sorotan karena dress berwarna neon terang yang dikenakannya.


Lebih lanjut pada unggahan Instagram Story, Ziva juga sempat memamerkan piala kemenangannya tersebut seraya tak lupa mengucapkan selamat untuk Tiara, Lyodra, dan Yovie. Ini adalah piala untuk mereka semua, dan Ziva hanya maju ke atas panggung untuk mewakili.

Ziva Magnolya Pakai Busana Jreng Saat Terima Piala di Dahsyatnya Awards 2023

Instagram Story

"We did it! Congrats 'Menyesal' menjadi Lagu Terdahsyat," tulis Ziva sebagai keterangan unggahannya dan tak lupa menandai akun Instagram Tiara, Lyodra, dan Yovie.

Ziva tampak sangat bersenang-senang di acara tersebut. Terlebih saat di belakang panggung, ia sempat bertemu dengan putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza. Pertemuan ini tampaknya sudah sangat diidamkan Ziva sejak lama.

Hal itu terbukti dari cuitan lawas yang juga Ziva sisipkan pada unggahannya. "Cita-citaku saat ini adalah bertemu Cipung," kata Ziva. Dan akhirnya keinginan Ziva itu terwujud juga.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait