Sempat Disindir, Fajar Sadboy Peluk Denny Cagur di Dahsyatnya Awards 2023
Instagram/dennycagur
Selebriti

Momen pertemuan Denny Cagur dan Fajar ini Sadboy di ajang penghargaan Dahsyatnya Awards 2023 ini terekam dalam video yang diunggah Raffi Ahmad ke Instagram Story.

WowKeren - Fajar Sadboy dan Denny Cagur kembali dipertemukan di ajang penghargaan Dahsyatnya Awards 2023 pada Senin (29/5). Dalam kesempatan tersebut, Fajar sempat memeluk Denny.

Momen pertemuan Denny dan Fajar ini terekam dalam video yang diunggah Raffi Ahmad ke Instagram Story. Lucunya, Raffi sempat menggoda mereka dan meminta Fajar untuk memeluk Denny.

"Nah, ini pertemuan nih. Coba peluk dulu. Peluk dulu dong," kata Raffi.

Fajar kemudian memasang ekspresi hendak menangis dan memeluk Denny. Raffi pun ngakak melihat tingkah Fajar.

"Nangis lagi dia," ujar Denny menerima pelukan Fajar sambil tersenyum.

Setelah pelukan singkat tersebut, Fajar langsung tersenyum kembali. Denny dan Fajar kemudian saling high five alias tos.

Sempat Disindir, Fajar Sadboy Peluk Denny Cagur di Dahsyatnya Awards 2023

Instagram/@raffinagita1717


Sebelumnya, Denny sempat menyindir Fajar yang keluar dari manajemen sang adik. Denny berkelakar dan seolah mengatakan bahwa Fajar berubah setelah tajir.

"Ya gitu lah orang emang, waktu dateng miskin sama pas udah kaya berubah, gua tuh kayak mengalami trauma," tutur Denny dalam tayangan "FYP" yang tayang di Trans & beberapa waktu lalu.

Setelah sempat melontarkan sindiran tersebut, Denny akhirnya memberikan klarifikasi. Denny menjelaskan bahwa keputusan Fajar ataupun Marshel Widianto untuk keluar dari manajemen adiknya adalah hal yang biasa.

"Oh biasa itu mah," jelas Denny. "Tetap berteman baik."

Kini terungkap bahwa Denny dan Fajar berinteraksi seperti biasa di Dahsyatnya Awards 2023. Sehingga hubungan pertemanan mereka tampaknya memang baik-baik saja.

Sebagai informasi, Fajar Sadboy sempat viral di TikTok karena aksinya yang kerap galau soal percintaan. Namanya kian melambung saat diundang podcast oleh Denny pada Desember 2022.

Nama Denny bahkan sempat trending dan dipuji soal attitudenya yang sabar kala mewawancarai Fajar. Meski Fajar kerap memberikan jawaban nyeleneh yang tak nyambung, Denny tetap telaten memberikan penjelasan sampai cowok tersebut akhirnya memahami pertanyaannya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait