Kerja Vs Pulang, Perubahan Style Dita Karang Secret Number Buktikan Orang Indonesia Banget
Xports News
Selebriti

Dita Karang Secret Number membuat para penggemar gemas karena menunjukkan perubahan style yang ia kenakan kala kerja dan pulang melalui Weverse hari ini, Senin, 19 Mei.

WowKeren - Dita Karang Secret Number membagikan beberapa momen barunya kepada para penggemar melalui Weverse hari ini, Senin, 19 Mei. Ia menunjukkan potretnya kala tengah disibukkan dengan promosi comeback "DOXA".

Idol cantik ini tampil memikat dengan 2 outfit dengan vibes bertolak belakang. Dita anggun berbalut mini dress putih dilengkapi dengan strap heels warna senada. Gaya rambut half ponytail membuat Dita tampak lebih elegan.

Pada style kedua, Dita terlihat chic dan memancarkan aura girl crush. Ia memakai tube crop top biru dipadukan dengan straight jeans abu-abu.

unggahan baru Dita Karang Secret Number

Sumber: Weverse

Sneakers putih yang ia kenakan menambahkan sisi energik. Untuk penampilan ini, rambut panjang idol cantik kelahiran tahun 1996 ini dibiarkan terurai dilengkapi dengan kepang kecil yang menawan.


"Hari ini kamu sudah bekerja keras dan sangat menyenangkan  Berjanjilah padaku untuk hari-hari lebih indah Lockey (fans Secret Number)!!!!  ," ucap Dita.

unggahan baru Dita Karang Secret Number

Sumber: Weverse

Penampilan keren Dita di atas panggung sontak berubah drastis ketika ia melepas outfit stage-nya. Hal ini ditunjukkan gadis asal Yogyakarta ini pada Weverse Story miliknya.

Dita membagikan momen mirror selfie menggemaskan bersama dengan Park Minji dan Jinny. "Aku segera pulang!!!!" serunya.

Berbeda dari outfit panggung yang manis dan keren, Dita tampil kasual dan nyaman usai kerja. Ia mengenakan kaos putih dipadukan sweat pants abu-abu muda.

Dita tak lupa menambahkan jaket abu-abu tanpa dikancing. Gayanya disempurnakan dengan sandal model birkenstock gizeh cokelat yang membuat penampilannya semakin terlihat santai.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru