Suga BTS Bom Foto di Jakarta, Indomy Merasa Istimewa
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Setelah menyelesaikan rangkaian konser solonya di berbagai negara, Suga dirumorkan bakal mulai menjalani wamil menyusul Jin dan J-Hope yang sudah lebih dulu berangkat.

WowKeren - Suga BTS telah selesai menggelar konser di Jakarta, Indonesia selama 3 hari mulai 26-28 Mei 2023. Sepanjang konser solonya itu, idol kelahiran tahun 1993 itu benar-benar sukses memanjakan para penggemar.

Usai konser, Suga membagikan deretan momen penampilan panggungnya di Jakarta. Di akun Instagram pribadinya, pelantun lagu "Haegeum" itu membuat 2 postingan reels yakni video dan kumpulan foto di atas panggung.

Video diunggah pada Minggu (28/5), sedangkan bom foto diposting pada Senin (29/5). Suga mengunggah sekitar 9 foto kerennya saat menghibur fans Tanah Air. Bahkan sang idol menuliskan, "JAKARTA 💜".

Postingan terbaru Suga ini langsung menjadi perbincangan fans di Twitter. Banyak fans INDOMY (singkatan dari Indonesian Army) yang merasa istimewa karena idol mereka tak hanya memposting 1 melainkan 2 reels di Jakarta bahkan membubuhkan simbol cinta.


Suga BTS Bom Foto di Jakarta, Indomy Merasa Istimewa

Source: Instagram

"Jakarta istimewa banget ya yoon," tulis seorang fans. "Dlu ga pernah ngebayangin klo indomy bkl msk feed ig tannies. skrng bnrn kejadian akajsmkshsks bangtan tunggu aku di 2025," sambung yang lain."Cinta banget kayanya kamu mas sama jakarta yaa," imbuh yang lain.

"Aaaaaaa Jakarta masuk feeds ig lagii," sahut fans lain. "kayanya yoongi beneran seneng di jkt, foto video dipost semua," tambah fans lainnya. "Jakarta di post 2x, Nangis bangt gasihhhh," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, Suga juga sudah mempersiapkan untuk berbicara dengan bahasa Indonesia saat menggelar konser di Jakarta. Pelantun lagu "Daechwita" itu beberapa kali mengucapkan mantul hingga mantab. Suga juga berjanji akan kembali menggelar konser di Indonesia.

Setelah menyelesaikan rangkaian konser solonya, Suga dirumorkan bakal mulai menjalani wamil menyusul Jin dan J-Hope yang sudah lebih dulu berangkat. Namun pelantun lagu "Run BTS" ini dirumorkan tidak akan menjadi tentara aktif seperti dua member di atas karena kondisinya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait