Park Eun Bin Cosplay Jadi Jang Wonyoung, Energik Cover Dance 'I AM' IVE di Fanmeeting
Star Today/Newsen
Selebriti

Park Eun Bin membuat para penggemar terpikat karena kembali melakukan dance cover lagu IVE, kali ini menarikan 'I AM' tak kalah energik dari para idol K-Pop.

WowKeren - Park Eun Bin kembali membuat para penggemar terlena pada acara jumpa penggemar di Jepang baru-baru ini. Eun Bin kembali membuat para penggemar bahagia karena mempersembahkan dance cover membawakan lagu IVE.

Setelah bulan lalu sukses menarikan "Love Dive", kini Eun Bin energik dengan lagu "I AM". Aktris cantik ini juga tampil dengan style ala idol K-Pop pada umumnya lengkap dengan headset microphone.

Eun Bin tak berhenti tersenyum ketika tampil membawakan "I AM". Ia bahkan seperti benar-benar menyanyi kala itu. Ia menari dengan fasih tak kalah dari back dancer.


Pada penampilan kali ini, Eun Bin mengenakan kemeja putih lengan panjang dipadukan rok mini merah. Outfit ktris kelahiran tahun 1992 ini juga disempurnakan dengan aksesoris khas idol mulai dari sabuk bermodel unik, bros, serta japit rambut gemerlap.

Outfit yang dikenakan oleh Eun Bin ini sekilas tampak tidak asing. Busana yang ia pakai ini tampak mirip dengan yang dikenakan oleh Jang Won Young sebelumnya.

Penampilan Park Eun Bin vs Jang Won Young IVE

Sumber: Twitter/OSEN

Wonyoung diketahui memakai outfit panggung yang mirip untuk showcase "Love Dive" tahun lalu. Namun, idol kelahiran tahun 2004 ini mengenakan rok navy, dasi merah, serta pernak-pernik yang berbeda dari Eun Bin.

Para penggemar dibuat jatuh hati sekali lagi kepada Eun Bin atas kejutannnya membawakan "I AM". Aktris dengan kemampuan akting memikat ini disebut memiliki fanservice luar biasa yang membuat gemas dan terharu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru