Desta Jadi Kompor Saat Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Debat
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta terus-terusan memberi komentar sinis yang memancing perdebatan antara Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Namun, hal itu dilakukan Desta hanya untuk candaan.

WowKeren - Desta tak hentinya menggoda Syahnaz Sadiqah, saat adik Raffi Ahmad itu membuat pengakuan terkait rumah tangganya dengan Jeje Govinda. Hal ini terjadi ketika Syahnaz dan Jeje jadi bintang tamu di acara "Tonight Show" yang tayang di kanal YouTube pada Senin (29/5).

Dalam kesempatan itu, Syahnaz dan Jeje sempat ditantang untuk menjawab beberapa pertanyaan yang telah diajukan oleh host. Jeje sempat salah saat diminta untuk menyebutkan sikap sang istri yang tak disukainya. Syahnaz pun mengoreksi jawaban Jeje.

"Salah, jelas-jelas ini, 'nggak ngangkat telfon'," ungkap Syahnaz menyebutkan sikapnya yang tak disukai oleh Jeje. "Oh iya," sahut Jeje menyetujui ucapan sang istri.

Desta Jadi Kompor Saat Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Debat

Source: YouTube


Namun di tengah obrolan suami istri itu, tiba-tiba Desta ikutan nimbrung. Kocaknya, ayah tiga anak itu malah mengompor-ngompori Jeje. Seolah mengatakan bahwa yang dilakukan Syahnaz itu tidak benar sebagai seorang istri.

"Oh, sering begitu Syahnaz?" tanya Desta dengan nada tegas."Nggak sering," aku Syahnaz. "Sering sering," kata Jeje bercanda. "Wah, bahaya ini," timpal Desta kembali memancing agar suasana semakin panas.

Syahnaz lantas menjelaskan menurut versinya. "Bukan, kalau Jeje tuh sistemnya kayak 24 jam ini handphone harus ditempel di sini (dahi)," tutur Syahnaz. "Ya harus!" jawab Desta sewot. Syahnaz dan para host serta bintang tamu yang lain pun tertawa melihat reaksi Desta itu.

Tak sampai di situ, Desta kembali memberi saran kepada Jeje ketika sang istri tidak memberi kabar saat sedang berada di luar rumah. "Find my phone. Cek lokasinya dimana setiap jam," tutur Desta. "Udah, udah semua," jawab Syahnaz. "Minta video call," timpal Desta melanjutkan. "Biasa dimatiin," ungkap Jeje lagi-lagi bercanda. "Nggak, nggak pernah matiin enak aja," kata Syahnaz membela diri. "Wah, kacau ini," pungkas Desta.

Perdebatan itu pun berakhir usai Syahnaz meminta break. Pasalnya, ia merasa ciut karena terus-terusan dipojokkan Desta, meski konteksnya di sini hanya bercanda.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait