Denny Sumargo Malam-malam Menjerit Kesakitan Hingga Sebut Nama Ridwan Kamil
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo membuat istri dan para karyawannya tertawa terbahak-bahak lantaran berteriak kesakitan saat dipijat. Saking sakitnya, Densu sampai melaporkan si tukang pijat ke Ridwan Kamil.

WowKeren - Denny Sumargo mengunggah video di Instagram Story kala dirinya menjerit kesakitan saat malam hari. Tampak dari video, Densu (sapaan akrabnya) sedang berada di luar kota bersama istri dan para karyawannya. Mereka semua sedang berada di sebuah kamar yang diduga adalah tempat menginap Densu dan rombongan.

"Malam-malam menjerit kesakitan," bunyi keterangan pada unggahan Densu, Minggu (28/5).

Dalam video, bintang dilm "Miracle In Cell No.7" ini terlihat sedang tiduran di atas kasur. Sedang di hadapannya ada seorang laki-laki yang memijat tubuh Densu. Sang aktor langsung dibuat kesakitan gara-gara pijatan-pijatan di beberapa titik tubuhnya.

"Bentar bentar," ujar Densu meminta si tukang pijat untuk berhenti sejenak lantaran ia merasakan sakit yang luar biasa saat kakinya hanya disentuh ringan. "Kan cuman dielus doang? Kenapa sih yang?" kata Olivia Allan sang istri yang merasa heran dengan reaksi Densu.

Denny Sumargo Malam-malam Menjerit Kesakitan Hingga Sebut Nama Ridwan Kamil

Instagram Story


"Cobain deh," tawar Densu pada Olivia. Mulanya menolak, Olivia pun langsung memenuhi tantangan suaminya dengan menyerahkan kakinya untuk dipijat oleh si tukang pijat. Mengejutkannya, Olivia tak bereaksi seheboh Densu lantaran ia disebut tidak memiliki sakit di titik tersebut. "Fine-fine aja,"

Densu pun sempat tak percaya dengan reaksi santai yang diperlihatkan oleh sang istri. Ia pun kembali dipijat oleh si tukang pijat. Lucunya, di tengah-tengah pijatan tersebut, Densu lagi-lagi tak dapat menahan rasa sakit sampai ia menyebut nama Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

"Pak Ridwan Kamil, ini warga lu nih pak. Sakit loh yang, ndak bohong aku. Ini (keluar) keringet loh aku," kata Densu seraya mengadu kepada sang istri.

Denny Sumargo Malam-malam Menjerit Kesakitan Hingga Sebut Nama Ridwan Kamil

Instagram Story

Bahkan setelah beberapa kali dipijat di titik yang berbeda seperti telinga, Densu masih saja merasa kesakitan. Si tukang pijat mengatakan penyebab rasa sakit itu lantaran sang aktor kurang tidur.

"Uuuu, kasihan," ujar Olivia saat Densu langsung memeluk tubuhnya usai merasa sakit yang teramat. Sedang para karyawannya justru tertawa terbahak-bahak melihat tingkah Densu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait