Reaksi Loly Putri Nikita Mirzani Usai Kerap Dibandingkan Dengan Anak Fitri Salhuteru
Instagram/1aurabd
Selebriti

Loly anak sulung Nikita Mirzani akhirnya memberikan reaksi tak terduga usai dirinya kerap dibandingkan dengan putri sahabat sang ibu yakni Fitri Salhuteru.

WowKeren - Putri Nikita Mirzani, Laura Meizani Mawardi atau yang akrab disapa Loly belakangan tengah menjadi perbincangan hangat jagat dunia maya. Pasalnya, Loly yang saat ini tengah bersekolah di London, Inggris itu gosipnya tak sedang akur dengan Nikmir.

Kini, Loly kembali mencuri perhatian karena reaksi yang ia berikan usai kerap dibandingkan dengan putri Fitri Salhuteru, Naira Arafah. Diketahui, Nikmir dan Fitri bersahabat baik. Fitri bahkan telah menganggap anak-anak Nikmir layaknya anak sendiri.

Mulanya, seorang netizen meminta Loly untuk mencontoh Naira yang dinilai mempunyai attitude baik. Netizen itu menduga sifat Loly berubah imbas mengenal Antonio Dedola eks suami sang ibu. Selain itu, netizen tersebut juga menyentil Loly menyebutnya sepi akan endorsement.

"Contoh yang baik anaknya kak Fitri. Kamu juga baik cuman kenal si Toni aja kali jadi begini. Semoga secepetnya baikan sama Aminya. Gak kaget kok kalau dijadiin SG krna emang sekarang hobinya. Jadiin SG neti karena endorse nya kaga ada," bunyi komentar netizen tersebut.


Membaca komentar netizen itu, Loly pun langsung bereaksi. Alih-alih kesal atau mengumpat, sulung dari tiga bersaudara ini malah menuliskan doa baik untuk netizen yang telah mengoloknya itu.

Photo-INFO

Instagram

Tak cuman itu, Loly bahkan ikut menandai akun Instagram Naira putri Fitri. Ia seolah ingin memperlihatkan juga pada Naira bagaimana mereka kerap dibandingkan. Di akhir kalimat, Loly meminta agar netizen lebih baik diam ketimbang berkomentar yang tak sesuai fakta.

"WELL I'M MAKING YOUR WISH COME TRUE. DUDE @NAIRAARAFAH LOOK AT THIS GURL. IF YOU DON'T KNOW ANYTHING BETTER STFU GURL! (Hmm, Aku berdoa supaya doa-doamu terkabul. Dude, coba lihat gadis ini @nairaarafah. Jika kamu tidak tahu apa-apa lebih baik diam saja!)," bunyi balasan dari Laura hari ini, Selasa (30/5).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait