Muka Kelihatan Serius, Speech Jennie BLACKPINK Malah Bikin Ketawa
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie berbicara dengan serius dalam bahasa Inggris kepada penonton sebelum beralih ke Lisa untuk menanyakan apakah dia bisa menerjemahkan pesannya ke dalam bahasa Thailand.

WowKeren - BLACKPINK baru-baru ini kembali ke Bangkok, Thailand, untuk dua konser encore dalam tur "BORN PINK" mereka. Dalam kesempatan tersebut, Jennie membuat para penonton tertawa dengan apa yang dikatakannya.

Pada hari pertama konser BLACKPINK di stadion terbesar Thailand, Stadion Nasional Rajamangala, para member mengobrol dengan BLINK (fans BLACKPINK) di antara penonton dan Jennie berbagi bahwa dia ingin mengatakan sesuatu.

"Ada satu hal yang ingin akukatakan di stadion yang sangat besar dengan banyak orang di sini," kata Jennie dengan wajah yang terlihat serius. Sang idol berbicara dalam bahasa Inggris kepada penonton sebelum beralih ke Lisa untuk menanyakan apakah dia bisa menerjemahkan pesannya ke dalam bahasa Thailand.


Saat BLINK bertanya-tanya apa pesan serius Jennie untuk para penggemar, mereka sangat terkejut saat penyanyi kelahiran 19966 tersebut berpidato dengan semangat tentang tidak menyukai daun ketumbar.

Jennie membuat fans ngakak saat pelantun "Shut Down" tersebut mengklarifikasi bahwa dia menyukai makanan Thailand, tapi dengan ramah meminta agar makanan Thailand apa pun yang diberikan kepadanya bebas dari daun ketumbar.

Rose kemudian bertanya kepada BLINK apakah ada yang hadir juga tidak suka daun ketumbar. Jennie dengan bangga menunjukkan bahwa banyak orang yang mengangkat tangan, tidak suka daun ketumbar seperti dirinya.

Tapi Jisoo dengan lucu menyatakan bahwa dia menyukai daun ketumbar, membuat para penggemar bersorak. BLINK mengungkapkan kelegaan mereka bahwa pidato mendesak itu hanya tentang daun ketumbar karena mereka bereaksi terhadap momen "serius" yang tidak serius.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait