Soobin Stay Halal Saat TXT Tampil Bareng Bintang Tamu Cewek Seksi di Konser AS
Twitter/TXT_bighit
Selebriti

TXT akhirnya menampilkan 'Happy Fools' bersama rapper Coi Leray di konser 'ACT: SWEET MIRAGE' penutup kawasan AS. Saat berakhir dan berbagi pelukan, sikap Soobin menjadi sorotan.

WowKeren - Dalam album terbarunya, TXT juga berkolaborasi dengan artis lain yakni Coi Leray untuk lagu "Happy Fools". Setelah album "The Name Chapter: Temptation" dirilis beberapa bulan, akhirnya mereka bisa menampilkan panggung bersama.

Saat manggung di Stadion BMO Los Angeles, TXT mengundang Coi Leray sebagai bintang tamu. Mereka membawakan "Happy Fools" bersama untuk pertama kalinya di hadapan MOA.

Selain kejutan manis penampilan mereka, interaksi TXT dan Coi Leray tidak kalah menarik perhatian. Pasalnya, mereka mengakhiri panggung kolaborasi dengan memeluk rapper cewek yang berdandan seksi kala itu. Dalam hal ini, gestur Soobin menjadi sorotan.

Ketika Taehyun, Yeonjun, Huening Kai hingga Beomgyu memberikan pelukan pada Leray, Soobin justru menjaga tangannya agar tidak menyentuh perempuan itu. Dengan bercanda, fans menyebut Soobi stay halal ketika menunjukkan gestur sopannya.


Soobin Stay Halal Saat TXT Tampil Bareng Bintang Tamu Cewek Seksi di Konser AS

Source: Twitter

"Soobin jaraknya halal," kata salah satu netizen. "Soobin sobat halalku, bercanda," sahut netizen lain. "Awww kenapa ini menggemaskan, lihat bagaimana Soobin memeluknya, dia bersikap lembut dan terhormat kurasa," imbuh yang lain.

"Soobin membiarkan ruang untuk roh kudus dengan pelukan gereja itu AKU NANGIS," komentar seorang netizen. "Soobin tidak menyentuhnya dan Gyu tidak sengaja menaruh tangannya terlalu bawah," ujar lainnya.

Sementara itu, TXT debut di posisi pertama Billboard 200 pada Februari 2022 lalu. Penjualan minggu pertama yang ditutup 2 Februari merekam bahwa mereka telah menjual 162.000 copy terdiri dari 152.000 album fisik dan 13,25 juta streaming. Penjualan mayoritas pada CD karena mengingat TXT tidak merilis vinil maupun kaset.

TXT rencananya akan mampir di Indonesia dalam rangka tur "ACT: SWEET MIRAGE" pada 9 Agustus mendatang. Konser mereka nantinya akan digelar di Beach City International Stadium Jakarta.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait