Fuji An Curhat Bijak Usai WA Business Kena Banned, Meme Gala Sky Jadi Moodbooster
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An selalu pamer aura positif meski ditimpa masalah. Fokus mengejar impian, Fuji An membagikan pesan bijak hingga mengunggah meme Gala Sky sebagai hiburan.

WowKeren - Fujianti Utami dikenal sebagai sosok yang super sibuk. Tahun ini, karir Fuji An sebagai selebgram dan BA kian bersinar seiring dengan popularitasnya di sosial media.

Namun mendadak, Fuji ditimpa masalah. Awalnya, eks kekasih Thariq Halilintar ini curhat kalau WA Businessnya kena banned. Diduga akun Fuji kena banned karena dinilai melanggar persyaratan dari WA.

"You're temporarily banned from WhatsApp because you violated our terms of service," demikian keterangan di ponsel Fuji. "Gais kalau kayak gini gimana? Hp buat kerja," keluh Fuji.

Instagram

Fuji curhat soal ke-banned hingga pamer pesan bijak

Fuji lantas mengunggah nasihat di IG Storynya. "Apapun kondisimu, inget terus ya, masih banyak hal yang belum dicapai.Dan selalu ada lantai untuk bersujud dan mengeluh," ujar Fuji.


Bukan cuma itu, Fuji juga agaknya menjadikan meme Gala Sky sebagai hiburan. Dalam foto, terkuak momen Fuji berpose usil sementara Gala memamerkan ekspresi "Ya Allah Tolong". Ada juga foto Gala dengan caption "Jangan Sentuh Gue".

Instagram

Fuji An Pamer Meme Kocak Gala Sky

Masih terkait Fuji, putri Haji Faisal ini sempat berkesempatan untuk video call dengan Ahn Hyo Seop. Ini karena Fuji dan Hyo Seop sama-sama jadi BA di brand yang sama.

"Halo, apa kabar oppa? Senang sekali bisa bertemu," sapa Fuji. "Halo Fuji, senang juga bertemu denganmu," balas Hyo Seop. "Pertama-tama, mohon maaf jika bahasa Inggrisku terdengar kurang lancar. Perkenalkan aku Fuji, aku adalah seorang content creator. Dan aku saat ini dipercaya sebagai brand ambassdor Nuface sama seperti kamu," tutur Fuji lagi. "Oh, wow," timpal Hyo Seop.

"Aku harap kita bisa bertemu secara langsung, oppa," lanjut Fuji. "Aku juga berharap hal yang sama. Semoga lain waktu kita bisa bertemu secara langsung," kata Hyo Seop.

Sebelum video call, Fuji sempat pula mengaku deg-degan karena khawatir salah bicara. "Sumpah-sumpah gue deg-degan banget loh, parah, merinding ih. Gue tuh biasa aja, tapi kayak grogi banget takut salah ngomong. Dia mau join sebentar lagi guys, wish me luck. Fuji tenang, kalem kalem, bentar lagi," serunya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait