Berduka, Penampilan Prilly Latuconsina Berantakan Usai Sang Tante Meninggal Dunia
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina sama sekali tak peduli dengan penampilannya selama beberapa hari terakhir ini. Dikarenakan ia baru saja kehilangan salah satu orang terpenting dalam hidupnya, yakni sang tante.

WowKeren - Aktris cantik Prilly Latuconsina benar-benar terpukul saat salah satu orang terpenting dalam hidupnya pergi untuk selama-lamanya. Lewat Instagram Story, Prilly mengabarkan bahwa belum lama ini tantenya meninggal dunia. Perasaan Prilly campur aduk saat ditinggal pergi salah satu orang tersayangnya itu.

Dalam unggahannya, Prilly membagikan foto kenangannya bersama sang tante yang ia panggil Tante Pipi. Prilly menyebut bahwa almarhumah bukan hanya seorang tante baginya, melainkan sudah seperti sahabat yang menjadi tempat curhatnya.

"I still can't believe you're gone. Tante yang selalu baik, selalu bangga sama aku, selalu belanjain aku waktu aku kecil, selalu dengerin cerita khayalan dan curhatan aku, nyimpen rahasia-rahasia aku sampai kita akhirnya selalu sharing soal hidup," ungkap Prilly, Selasa (30/5).

Prilly mengaku akan sangat merindukan tantenya itu. Belum apa-apa, mantan kekasih Maxime Bouttier ini sudah merindukan momen-momen saat berbagi cerita dengan sang tante.

"Aku akan kangen bercanda sama Tante Pipi. Akan kangen ngechat Tante Pipi buat ngasih tahu rahasia yang nggak bisa aku kasih tahu ke siapa-siapa. Akan kangen semuanya. I love you so much! I miss you," tuturnya.


Lagi Berduka, Penampilan Prilly Latuconsina Berantakan Usai Sang Tante Meninggal Dunia

Instagram Story

Prilly pun berharap tantenya sudah tenang di alam sana bersama sang kakek. "Semoga Tante Pipi udah ketemu Opa ya. Semoga tante udah tenang di sana," kata Prilly melanjutkan.

Tak dipungkiri Prilly bahwa ini adalah salah satu momen terberat dalam hidupnya. Seminggu sejak ditinggal pergi sang tante, Prilly bahkan tak mengurus diri hingga penampilannya berantakan. Namun, Prilly seolah tak memperdulikan hal itu lantaran fokus dengan kesedihannya.

"Udah seminggu ini sedih terus karena tanteku yang sakit dan akhirnya harus pergi. Sampai aku juga jadi males ngurus diri. Ke kantor juga nggak ada tenaga, nggak makeup, nggak sisiran. (Siapa yang kalau sedih jadi males ngurus diri?)" beber bintang film "Danur" ini.

Namun, kini Prilly berusaha untuk bangkit dari keterpurukan. Ia merasa tak bisa terus-menerus bersedih seperti ini. Terlebih sang tante juga akan sedih jika melihat penampilannya yang berantakan saat melihat dari atas sana.

"Tapi hari ini nggak mau sedih terus, mau lebih semangat jalanin hari. Mari kita skincare-an, makeup, pakai baju rapi dan kerja dengan semangat!" tukas Prilly seraya memamerkan potretnya sedang memakai masker wajah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait