Dandanan Gembel Sandra Dewi Saat Ngemal Malah Bikin Bingung
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi memilih gaya kasual saat pergi ke mal bersama temannya. Rencana hangout ke mal ini sama sekali tidak direncanakan Sandra sebelumnya, sehingga pakaian yang dikenakannya pun seadanya.

WowKeren - Sandra Dewi salah satu publik figur yang kerap mencuri perhatian karena penampilannya. Meski sudah menyandang status sebagai istri dan ibu dari dua anak, namun Sandra kerap dipuji karena gaya berbusananya yang membuat ia tampak awet muda. Tentunya ini juga berkat paras cantik Sandra yang seolah tak termakan usia.

Lewat Instagram pribadinya, istri Harvey Moeis ini cukup rajin mememamerkan OOTD-nya yang kebanyakan untuk urusan pekerjaan. Namun, tak jarang pula Sandra mengunggah foto kala dirinya sedang berlibur atau menghabiskan waktu bersama keluarga serta sahabat.

Seperti yang tampak pada unggahan Instagram Story Sandra pada Selasa (30/5). Perempuan 39 tahun itu mengunggah fotonya sedang berada di dalam mobil bersama seorang perempuan yang diduga adalah ibu dari teman sekolah anaknya.

Dandanan Gembel Sandra Dewi Saat Ngemal Malah Bikin Bingung

Instagram Story


Sandra mengatakan bahwa ia dan temannya itu akan menuju ke mal. Rencana hangout benar-benar mendadak dan tak direncanakan oleh Sandra maupun temannya. Tak heran jika Sandra akhirnya mengenakan pakaian seadanya yang setidaknya membuat ia nyaman.

Namun menariknya di sini, Sandra malah menyebut gaya kasualnya kala mengenakan kaos oblong dan celana panjang berwarna hitam itu malah mirip seperti seorang gembel. Ditambah lagi bucket hat yang dipakainya. Pun tak lupa sandal sederhana berwarna senada dengan celana yang dikenakannya.

Penampilan teman Sandra pun tak jauh berbeda dengan sang aktris. "2 gembel pakai baju rumah, niat di rumah aja nunggu anak pulang sekolah malah nekat nonton di mal, mendadak... hahahaha," tulis Sandra dalam keterangan unggahannya.

Menganggap penampilannya mirip seperti gembel, Sandra justru membuat netter bingung. Pasalnya, gaya kasual Sandra masih terlihat layak dan tidak compang-camping layaknya seorang gembel di jalanan. Entah mengapa Sandra malah menilai penampilan santainya itu mirip seperti gembel. Padahal banyak pula orang yang biasa mengenakan style pakaian seperti Sandra tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru