Kecepatan Yoona SNSD Hafalkan Dance Lagu IVE & NewJeans Curi Perhatian
Naver
Selebriti

Vlog terbaru Yoona memperlihatkan sang idol yang memasuki ruang latihan untuk menari lagu IVE & NewJeans. Ia bertekad segera menyelesaikan latihan agar bisa cepat pulang.

WowKeren - Yoona merilis vlog terbaru yang memperlihatkan persiapan menggelar fanmeeting ulang tahunnya. Di acara itu, member SNSD ini memanjakan penggemar dengan menampilkan dance cover lagu "Kitsch" IVE dan "Ditto" NewJeans.

Video memperlihatkan Yoona yang memasuki ruang latihan untuk menari. Sang idol bercerita, "Kemarin, syuting berakhir lebih awal pada pukul 2 dini hari. Aku begadang selama dua malam, jadi aku sangat lelah."

Yoona bertekad untuk segera menyelesaikan latihan agar bisa cepat pulang. Sang idol mulai belajar dance dua lagu juniornya itu. Yoona tergolong begitu cepat menghafal koreografi itu, membuktikan kualitasnya sebagai center SNSD.

Yoona bahkan berlatih menari hanya dengan matanya selama waktu istirahat. Pelatih sang idol berkata, "Yoona sudah menghafal keseluruhan (koreografi)." Ketika ditanya berapa waktu yang dibutuhkannya untuk berlatih, Yoona menjawab, "3,5 jam."

Kecepatan Yoona SNSD Hafalkan Dance Lagu IVE & NewJeans Curi Perhatian

Source: YouTube


Yoona kemudian bersemangat menceritakan fanmeetingnya kali ini. "Ini adalah hari bagiku untuk datang melihat wajah semua penggemar. Aku sengaja menjadwalkannya untuk siang hari kali ini. Jika di malam hari, lalu lintas akan padat," tutur Yoona.

Karena waktunya berlatih menari hanya singkat, Yoona sebenarnya sedikit kecewa. "Aku berharap bisa memiliki lebih banyak waktu. Aku bisa melakukan itu. Aku harap semua orang menyukainya," ungkap bintang drama "Big Mouth" ini.

Akhirnya, fanmeeting untuk merayakan hari pesta ulang tahun Yoona tiba. Sebelum masuk, bintang drama "Hush" ini mengambil foto dengan kuenya. Ia pun memulai pesta ulang tahun, berinteraksi dengan penggemar dan bersenang-senang.

Usai menggelar fanmeeting, Yoona menyampaikan pesan, "Seperti biasa, kami menghabiskan lebih banyak waktu bersama daripada yang direncanakan. Aku sangat tersentuh oleh kata-kata meyakinkan yang diberikan penggemar kepadaku hari ini."

"Aku akan berusaha untuk menjaga perasaan mereka yang berkata, 'Aku tidak salah menyukai Im Yoona' konstan dan melakukan lebih baik lagi," tutup Yoona mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait