Potret Kompak Wulan Guritno Dan Adilla Dimitri Eks Suami Hadiri Wisuda Anak
Instagram/adilladimitrihardjanto
Selebriti

Beredar potret akur Wulan Guritno dengan sang eks suami, Aldilla Dimitri kala menghadiri wisuda anak mereka pasca dua tahun perceraian mantan pasutri tersebut.

WowKeren - Aktris cantik Wulan Guritno kembali mencuri perhatian masyarakat. Bukan dengan Sabda Ahessa sang pacar, kali ini Wulan kembali disorot usai kompak menghadiri wisuda anak bersama eks suaminya, Aldilla Dimitri.

Diketahui, mantan pasutri itu tengah menghadiri wisuda putra mereka yang bernama, Jeremiah Alric Dimitri atau yang akrab disapa Alric. Dari keterangan yang disampaikan Wulan, putranya itu baru saja lulus SD dan bersiap memulai kehidupan SMP.

Wulan terlihat semringah kala menyaksikan sang putra akhirnya berhasil lulus. Ia juga membawa sebucket bunga spesial untuk Alric. Saking bangganya, Wulan juga memamerkan momen ketika dirinya mengecup pipi sang putra.

Photo-INFO

Instagram


Selain Wulan, Aldilla Dimitri juga berbagi postingan spesial di wisuda sang putra. Ia berbagi potret manis dirinya, Alric dan Wulan tengah berpose bersama. Lewat postingan tersebut, Aldilla mengaku bangga kepada Alric dan menuliskan sederet doa baik untuk sang putra.

Dalam kesempatan tersebut, Aldilla mengenakan setelan rapi yakni kemeja abu-abu dan celana panjang yang dipadukan dengan sepatu hitam. Sementara, Wulan tampil cantik dan rapi dengan kemeja panjang putih. Ibu tiga anak itu memadukan kemeja putihnya dengan celana panjang krem sembari menenteng tas berwarna coklat.

Potret kompak Wulan menghadiri wisuda bersama eks suami itu sontak menyita perhatian warganet. Banyak yang mengaku senang melihat keharmonisan keluarga tersebut meski tak lagi menjadi pasangan suami istri.

Diketahui, Wulan dan Aldilla resmi bercerai pada 2021 lalu. Mantan suami istri ini bercerai setelah kurang lebih 12 tahun menikah. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak yakni Jeremiah Alric Dimitri dan London Abigail Dimitri.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait