Irwan Mussry Tulis Doa Haru Di Ultah El Rumi, Reaksi Maia Estianty Adem
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

El Rumi genap berusia 24 tahun hari ini, Selasa (30/5). Ucapan dan doa tulus dari suami Maia Estianty sekaligus ayah sambung El pun menyita perhatian warganet.

WowKeren - El Rumi putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty hari ini, Selasa (30/5) tengah merayakan ulang tahun. Diketahui, adik Al Ghazali ini tengah genap berusia 24 tahun.

El pun mendapat banyak ucapan dan doa dari keluarga serta sahabat dekat. Tak terkecuali ucapan dari Irwan Mussry suami Maia yang saat ini menjadi ayah sambung El.

Irwan bahkan berbagi postingan spesial khusus untuk El lewat akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, pria dengan segudang bisnis itu berbagi foto bersama El.

Irwan dan El tampak tersenyum semringah dalam foto tersebut. Irwan terlihat menyayangi El dengan tulus layaknya anak sendiri dan begitupun sebaliknya.

Selain foto bersama, Irwan juga menyelipkan doa haru untuk ulang tahun El. Irwan percaya putra dari sang istri itu akan menemukan kesempatan yang lebih besar dan baik di usianya yang baru.


"Satu lilin lagi untuk ditiup, satu tahun lagi hal-hal yang lebih besar dan lebih baik akan datang untukmu! Selamat Ulang Tahun @elelrumi - semoga selalu diberkahi. Banyak cinta dari Ayah," bunyi doa dan selamat yang ditulis Irwan untuk El hari ini, Selasa (30/5).

Doa dan ucapan Irwan itu rupanya langsung mendapat balasan dari El. Kakak Dul Jaelani ini berterima kasih sembari balik mengutarakan rasa sayangnya yang begitu besar pada Irwan.

"Thank you Dad! 🖤 much love! (Terima kasih ayah! Cinta banget!)," balas El di kolom komentar postingan Irwan hari ini, Selasa (30/5).

Selain El, Maia Estianty rupanya juga menyoroti interaksi suami dan anaknya tersebut. Maia agaknya ikut senang dengan ucapan ulang tahun Irwan untuk El. Ia kemudian meninggalkan tiga emoji hati berwarna merah. "❤️❤️❤️," reaksi Maia.

Photo-INFO

Instagram

Di sisi lain, ucapan ulang tahun Irwan untuk El itu langsung mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak yang mengaku senang melihat keakraban El dan Irwan layaknya ayah anak kandung.

"Mirip banget El sama Daddy irwan👏❤️," seru @ik**. "HBD Elrumi, anak-anak pada sayang sama Daddynya, begitu juga Daddynya, keluarga bahagia, so blessed!" ujar @ch**. "Om Irwan keliatan orangnya sangat baik😍," puji @ei**. "Sen3ng nya punya Bapak angkat yg begitu wheeebat gitu," tulis @ma**. "El ini anaknya Mas Dhany, tapi serasi juga jadi anak kandungnya Pak Irwan 😊," imbuh @gi**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait