Wonyoung IVE Tampil Dewasa dan Elegan di Event Terbaru, Netizen Kagumi Satu Hal
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Mengenakan atasan putih dan celana panjang yang serasi, Wonyoung terlihat anggun namun masih tetap tampak sesuai usianya. Riasannya dibuat sangat sederhana, menonjolkan kulit sang idol yang mulus.

WowKeren - Jang Won Young IVE menghadiri acara brand untuk Fred Jewelry pada hari ini, Rabu (31/5). Penampilan penyanyi kelahiran 2004 itu yang dewasa dan elegan berhasil mencuri perhatian serta mengundang pujian dari para netizen.

Wonyoung telah menjadi ambassador brand perhiasan kelas atas itu sejak 2022. Dia adalah orang Korea Selatan pertama yang ditunjuk sebagai ambassador mereka. Dalam kesempatan ini, sang idol diapit oleh pengawal saat dia mendekati aula acara.

Mengenakan atasan putih satu bahu dan celana panjang yang serasi, Wonyoung terlihat anggun namun masih tetap tampak sesuai usianya. Riasannya dibuat sangat sederhana, menonjolkan kulit sang idol yang mulus.

Rambut Wonyoung ditarik ke belakang menjadi kuncir kuda yang ramping, dengan poninya disisir ke dahinya dengan gaya yang sedang tren. Penampilan pelantun "I AM" itu memancarkan keanggunan yang kasual. Rantai tiga lapis dengan liontin hati dan anting-anting yang serasi juga melengkapi penampilannya.


Wonyoung IVE Tampil Dewasa dan Elegan di Event Terbaru, Netizen Kagumi Satu Hal

TheQoo

Netizen tidak pernah puas dengan visual Wonyoung. Bahkan dalam foto jurnalis yang belum diedit, dia sangat memukau. Kehadirannya di event Fred Jewelry ini pun menjadi topik hangat di komunitas online TheQoo, dan netizen tak ada habisnya mengagumi kulitnya.

"Kulitnya yang bercahaya banget. Dia juga sangat cantik hari ini ㅜㅜ," komentar netizen. "Kulitnya juga bagus. Dia terlahir dengan segalanya," kata netizen lainnya. "Aku kembali ke postingan ini karena dia sangat cantik. Kok foto jurnalisnya bisa begini..." ujar yang lain.

"Dia benar-benar terlihat seperti boneka. Aku iri banget," kata netizen. Wonyoung baru saja menjadi dewasa secara real time. Bayi putri cantik banget," komentar yang lain. "Jadwalnya pasti sangat padat tapi dia selalu terlihat luar biasa... Terlalu cantik," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru