Jung Hae In Ngaku Deg-degan Betulan kala Syuting Adegan Ranjang Bareng Kim Go Eun Viral Lagi
Gyeongbuk Domin Ilbo
Selebriti

Momen Jung Hae In mengaku terang-terangan bahwa ia deg-degan beneran ketika syuting adegan bed scene dengan Kim Go Eun di film 'Tune in For Love' kembali viral di Twitter.

WowKeren - Cuitan penggemar (A) di Twitter kala menyinggung adegan manis Jung Hae In dan Kim Go Eun di film "Tune in For Love" pada Selasa, 30 Mei sontak viral. Ia diketahui memberikan balasan mengenai salah satu cuitan viral (B) terkait perasaan para pemeran dengan lawan mainnya.

B berpendapat bahwa aktor atau aktris mungkin tidak jatuh cinta satu sama lain. Namun, ia merasa mereka akan tetap menaruh hati atau baper ketika syuting.

"Bahkan kalau para aktor(/aktris) tidak jatuh cinta dengan lawan main mereka, aku tahu fakta kalau mereka mengembangkan perasaan karena itu tidak mungkin tidak terjadi ," ungkap B yang berujung membuat banyak penggemar menunjukkan sederet adegan romantis di film atau drama.

adegan Jung Hae In dan Kim Go Eun di \

Sumber: Twitter

A membagikan momen ketika Hae In dan Go Eun berpelukan ketika tidur di film "Tune in For Love". A pada cuitan lain juga menginformasikan bahwa Hae In terang-terangan mengakui ia benar-benar deg-degan kala syuting.


Hae In dengan malu-malu menyebutkan bahwa adegan ranjang pertama dengan aktris cantik itu paling membuatnya deg-degan sepanjang syuting. Apalagi kala itu Hae In harus bertelanjang dada.

pengakuan Jung Hae In di wawancara untuk promosi \

Sumber: Twitter

Aktor tampan kelahiran tahun 1988 itu tak bisa menahan senyum sebelum menjawab lalu menoleh ke Go Eun di sebelahnya. "Adegan mana yang kamu pikirkan sekarang? Beritahu kami," ucap Go Eun yang membuat Hae In semakin salah tingkah pada wawancara bersama Cineplay di 2019 lalu.

"Haruskah aku bilang adegan ranjang pertama?" jawab Hae In lalu menahan tawa, Go Eun sampai menundukkan kepala saat itu. "Kayanya kita harus menyebutnya adegan ciuman," kata Go Eun. "Iya, itu adegan ciuman tapi aku telanjang dada," sahut Hae In.

"Ketika syuting adegan ini, itu benar-benar gerah. Energi di lokasi. Semua orang (staf) konsentrasi dan kami (Hae In dan Go Eun) juga konsentrasi tapi ketika aku melihatnya di bioskop, aku merasa kesulitan untuk bernapas," aku artis di bawah naungan FNC Entertainment ini sembari menyentuh dadanya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait