Krystal Jung Pakai Dress Sopan Usai Tampil Seksi di Cannes, Sang Aktris Ungkap Alasannya
Instagram/vousmevoyez
Selebriti

Foto yang dirilis menunjukkan Krystal melakukan beberapa pose dalam balutan gaun hitam sederhana yang menonjolkan sosok tubuhnya yang sempurna. Desain di bagian dadanya menarik perhatian.

WowKeren - Krystal Jung menjadi salah satu selebriti Korea yang tampil di Festival Film Cannes 2023. Penyanyi sekaligus kelahiran 1994 itu menjelaskan mengapa dia memilih gaun hitam untuk penampilannya di Cannes.

Pada Selasa (30/5), Krystal memposting di akun media sosial pribadinya beberapa foto yang diambil di Cannes. Pemilik nama Korea Jung Soojung itu menulis caption, "Aku mengenakan gaun ini di acara pemotretan karena mengingatkanku pada 'Cobweb'. Bagaimana menurut kalian?"

Foto yang dirilis menunjukkan Krystal melakukan beberapa pose dalam balutan gaun hitam sederhana yang menonjolkan sosok tubuhnya yang sempurna. Desain di bagian dadanya menarik perhatian karena menyerupai jaring laba-laba di film "Cobweb".

Krystal Pakai Dress Sopan Usai Tampil Seksi di Cannes, Sang Aktris Ungkap Alasannya

Instagram


Pada penampilan di Festival Film Cannes 2023 beberapa hari sebelumnya, Krystal mengenakan gaun warna nude yang terkesan lebih seksi. Rambutnya juga ditata sedemikian rupa sehingga member girl grup f(x) itu disebut mirip aktris Hong Kong.

Sementara itu, Krystal datang ke Cannes untuk pemutaran filmnya yang bertajuk "Cobweb (Dans La Toile)". Adik Jessica Jung itu didampingi para pemain lainnya seperti Jeon Yeo Bin, Lim Soo Jung, Song Kang Ho, dan masih banyak lagi.

Film "Cobweb" menceritakan tentang sutradara film obsesif (Kang Ho) di tahun 1970-an yang sedang berjuang untuk menyelesaikan film barunya. Begitu tayang di Cannes 2023, film ini mendapatkan standing ovation selama 10 menit lebih dari penonton.

Krystal sebelumnya mengungkap perasaan senangnya bisa diundang menghadiri Cannes 2023. "Aku sangat senang dan merasa terhormat diundang ke Festival Film Cannes, yang hanyalah sebuah mimpi sejak awal karier aktingku," ungkap sang aktris.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru