Remaja Bucin, BOYNEXTDOOR Angkat 'Serenade' dari Kisah Cinta Ortu Myung Jaehyun
Twitter/BOYNEXTDOOR_KOZ
Musik

Boy grup dari agensi Zico, BOYNEXTDOOR telah resmi debut setelah merilis MV 'Serenade'. Terungkap fakta bahwa Myung Jaehyun menulis lagu ini dari kisah cinta orangtuanya.

WowKeren - BOYNEXTDOOR dari agensi KOZ Entertainment yang dipimpin oleh Zico telah resmi debut. Mulainya karier boy grup beranggota 6 orang ini ditandai dengan perilisan single ke-3 berjudul "Serenade".

Pada Selasa (30/5), BOYNEXTDOOR meluncurkan album debut bertajuk "WHO!" beserta MV "Serenade" di YouTube. Masih dengan konsep remaja puber yang sedang bucin, keenam member menyanyikan lagu rayuan di depan rumah cewek incaran mereka.

"Serenade" berisi perasaan rumit campuran gugup dan ketulusan dari serenade pertama seseorang. Meskipun tidak punya apa-apan mereka percaya diri untuk mencintai yang lain.

Sebelum "Serenade" dirilis, para member yang terdiri dari Sungho, Riwoo, Myung Jaehyun, Taesan, Leehan dan Woonhak hadir di debut showcase mereka pada hari yang sama. Kepada media, mereka berbagi tentang lagu ketiga dari serangkaian debut mereka kali ini.


Remaja Bucin, BOYNEXTDOOR Angkat \'Serenade\' dari Kisah Cinta Ortu Myung Jaehyun

Source: YouTube

Selama wawancara, terungkap bahwa Jaehyun turut andil dalam menulis lirik "Serenade". Uniknya, Jaehyun menuliskan lirik berdasarkan kisah cinta orangtuanya.

"Aku menulis lirik 'Serenade' berdasarkan kisah cinta orangtuaku! Bagaimana ayahku melamar ibuku memberikan inspirasi bagiku mendapat ide lagu ini," kata Jaehyun.

Sementara itu, MV "Serenade" BOYNEXTDOOR ditonton 2,5 juta kali sebelum 24 jam pertama di YouTube. Sebelumnya, mereka juga telah merilis MV dua lagu lain seperti "But I Like You" dan "One and Only".

Dua lagu BOYNEXTDOOR yang sudah lebih dulu dirilis juga meraih jutaan kali pemutaran. "One and Only" ditonton 12,8 juta kali sejak 5 hari dirilis. Sedangkan "But I Like You" telah diputar 8,1 kali.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait