Han So Hee Dikira Post Foto Jungkook BTS
Dispatch
Selebriti

Han So Hee sukses membuat para penggemar terkejut karena mengira sudah mengunggah potret Jungkook BTS melalui akun Instagram pribadinya pada Selasa, 30 Mei.

WowKeren - Han So Hee kembali membagikan unggahan tak disangka melalui akun Instagram pribadinya pada Selasa, 30 Mei. Potret yang dibagikan So Hee ini ternyata berhubungan dengan salah satu kenangannya di masa lalu.

So Hee membagikan 2 potret film horor "The Doll Master" yang dirilis pada 2004 silam. Aktris cantik kelahiran tahun 1994 itu menyebutkan bahwa "The Doll Master" ini merupakan film pertama dalam hidupnya.

"Film pertama dalam hidupku, The Doll Master 2004," terang So Hee.

Kocaknya, para penggemar dibuat salah fokus dengan foto yang dibagikan oleh aktris cantik kelahiran tahun 1994 ini. So Hee dikira membagikan potret Jungkook BTS di Instagram pribadinya.


Sosok dalam potret yang dibagikan So Hee memang sekilas terlihat seperti Jungkook dengan rambut panjang. Namun, ia adalah Lim Eun Kyung yang menjadi pemeran utama dalam film horor lawas ini.

Han So Hee dikira mengunggah foto Jungkook BTS

Sumber: Instagram

"Apa gue doang yg liat ini mirip jungkook 😮," seru salah seorang penggemar. "Bro apa yang dilakukan jungkook di sini," kata lainnya. "Loh jungkook ?!" ujar lainnya. "Lahh kaget bgt tk kira jungkook bts 😂😂," beber lainnya. "AKU KIRA INI JUNGKOOK😭😭😭," aku lainnya.

"Tunggu, dia terlihat seperti Jungkook!" ungkap lainnya. "Jungkook ada di mana-mana bruh," ucap lainnya. "Weh foto pertama mirip jungkook wkwk," terang lainnya. "Aku kira ini jk😢," sahut lainnya. "Aku kira jungkook," timpal lainnya.

Sementara itu, proyek terbaru So Hee yakni serial "Gyeongseong Creature" direncanakan akan tayang tahun ini melalui Netflix. Serial ini menjadi salah satu yang dinantikan mengingat akan menunjukkan chemistry So Hee dan Park Seo Joon. Walau begitu, Netflix belum memberikan konfirmasi detail terkait tanggal penayangan serial ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru