Kemampuan Ahn Hyo Seop Imbangi Akting Han Suk Kyu di 'Dr. Romantic 3' Diagungkan Media Korea
Facebook/sbsdrama.official
TV

Chemistry apik Ahn Hyo Seop dan Han Suk Kyu yang diperlihatkan pada salah satu adegan di episode baru drama SBS 'Dr. Romantic 3' mendapatkan sanjungan dari media Korea Selatan.

WowKeren - Kemampuan akting para pemeran drama SBS "Dr. Romantic" musim 3 lagi-lagi menuai sanjungan media Korea Selatan. Kali ini, akting Ahn Hyo Seop disebut tidak kalah dari sang senior Han Suk Kyu yang terkenal selalu berhasil masuk ke karakternya.

SPOILER

Pada episode terbaru "Dr. Romantic 3", Hyo Seop dan Suk Kyu dibeberkan sukses membuat para penonton menangis karena chemistry mereka. Rasa khawatir Kim Sabu (Han Suk Kyu) ketika salah satu muridnya Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop) tertimpa reruntuhan gedung dinilai salah satu adegan terepik drama medis ini.

Cara Hyo Seop menggambarkan Woo Jin yang kesakitan karena tertusuk besi beton disebut juga luar biasa. Momen Hyo Seop dan Suk Kyu di adegan "Dr. Romantic 3" ini diapresiasi sebagai adegan legendaris.

adegan Ahn Hyo Seop dan Han Suk Kyu di \

Sumber: SBS


Sport Kyunghyang menjadi salah satu media yang membeberkan kekaguman kepada dua aktor ini. Chemistry guru dan murid disampaikan dengan sangat baik bahkan dinilai jauh lebih indah dibandingkan loveline di "Dr. Romantic 3".

"Yang terpenting, akting panas Han Suk Kyu dan Ahn Hyo Seop menjadikan episode 10 sebagai episode legendaris. Han Suk Kyu membuat pemirsa menangis dengan menggambarkan perasaan Kim Sabu, yang mati-matian menangisi muridnya di lokasi kecelakaan, dan tekad untuk membuat operasi Seo Woo Jin sukses dengan mempertaruhkan segalanya," ungkap Sport Kyunghyang.

Akting Ahn Hyo Seop bersama dengan Han Suk Kyu disanjung media Korea

Sumber: Naver

"Ahn Hyo Seop secara realistis memerankan Seo Woo Jin, yang menahan rasa sakit di lengan saat Kim Sabu memotong besi, dan menambahkan suara resonansi pada drama tersebut dengan menangkap ketulusannya terhadap Kim Sabu. Akting kedua aktor tersebut, yang mengungkap kisah seorang guru dan murid yang lebih intens dan menyentuh daripada hubungan ayah-anak, memicu reaksi panas setelah tayangan tersebut," lanjut media ini.

Hyo Seop dan Suk Kyu disanjung sukses besar memberikan pemahaman bahwa seorang guru dapat mengubah kehidupan seseorang. Adanya orang dewasa di sisi seseorang juga digambarkan memiliki dampak besar.

"Episode ini, di mana saya (reporter) dapat merasakan secara mendalam apa yang Kim Sabu dan Seo Woo Jin pikirkan satu sama lain, menunjukkan bagaimana seorang guru dapat mengubah hidup seseorang melalui hubungan mereka, dan keberadaan orang dewasa yang dapat berdampak besar pada kehidupan seseorang," tutup Sport Kyunghyang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait