Hendery NCT/WayV Ikut Viral Gegara 'Rapunzel' Live Action Dibahas
SBS
Selebriti

Hendery NCT/WayV sampai ikut menjadi perbincangan ramai karena kemungkinan 'Rapunzel' dibuat live action oleh Disney dibahas usai 'Little Mermaid' di Twitter.

WowKeren - Pengguna Twitter ramai membahas mengenai kemungkinan animasi "Tangled" atau "Rapunzel" didaptasi menjadi versi live action menyusul "Little Mermaid". Tak disangka, Hendery NCT atau WayV ikut terseret mengenai pembicaraan ini.

Seorang penggemar (A) menerangkan bahwa Hendery akan sangat cocok memerankan semua karakter di "Tangled". Hal ini berhubungan dari momen lawas WayV yang mempromosikan lagu "Bad Alive" yang dirilis pada 2020 lalu.

WayV diketahui melakukan dance practice unik dengan konsep Princess Disney. Kala itu, idol tampan kelahiran tahun 1999 ini menjadi Rapunzel.

Tak cuma menjadi Rapunzel, Hendery dibilang bisa menjadi Prince Flynn Rider, Mother Gothel, sampai Maximus si kuda. A bahkan sampai membeberkan foto-foto karakter "Tangled" yang bak sesuai dengan potret idol bernama asli Wong Kun Hang ini.

Hendery WayV/NCT disebut cocok memerankan semua karakter film Rapunzel

Sumber: Twitter


"Tangled kalau mau ada live actionnya, semua castnya bisa dimainkan oleh Hendery 😭," ungkap A di Twitter pada Rabu (31/5).

Para penggemar lain ikut terhibur bukan main dengan unggahan A ini. Tidak sedikit yang setuju bahwa Hendery benar-benar akan sangat cocok menjadi pemeran "Tangled" live action.

"Tidak bisa tidak setuju," aku salah seorang penggemar. "Hendery pemeran asli tangled," kata lainnya. "Mantap all in one 👍," ungkap lainnya. "Spesialis tangled," ucap lainnya. "Hendery multiface bisa jadi apa aja..," jelas lainnya.

Beberapa penggemar sampai iseng menandai akun Twitter resmi Disney. Hendery dirasa patut dipertimbangkan sebagai pemeran "Tangled".

"Tolong dong @DisneyPlus lirik mas hendery sebagai cast 😇," beber lainnya. "@Disney nih gaperlu pusing cari peran ini itu cocok buat siapa, rekrut aja Hendery udah all in," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait