Makanan Kecintaan Ariel Tatum Ternyata Merakyat dan Murah Meriah
Instagram/arieltatum
Selebriti

Ariel Tatum membeli makanan kecintaannya usai mengunjungi seorang kenalan di Magelang, Jawa Tengah. Bukan makanan mewah, menu kesukaan Ariel ternyata merakyat dan murah meriah.

WowKeren - Aktris cantik Ariel Tatum baru-baru ini mengungkapkan makanan kecintaannya. Tak disangka-sangka, makanan kecintaan Ariel ini sangat merakyat dan memiliki harga murah meriah.

Hal ini terungkap dari unggahan Arie di Instagram Story pada Rabu (31/5). Awalnya, Ariel mengungkapkan bahwa dirinya mengunjungi rumah seorang kenalan di Magelang, Jawa Tengah.

Bintang film "Sayap Sayap Patah" itu membagikan fotonya bersama sepasang suami istri dan tiga anaknya. Ariel agaknya sudah mengenal pasangan suami istri itu sejak dirinya masih kecil.

"Rela ku tempuh perjalanan dari Semarang ke Magelang untuk kalian hemmm. Dulu rumah cuma beda belokan, sekarang beda kota," tulis Ariel di unggahannya.

"Dulu gue yang diajak jajan, sekarang gue yang jajanin anak-anaknya. Baru berasa gue udah tua. Love youuuu," lanjut Ariel.


Makanan Kecintaan Ariel Tatum Ternyata Merakyat dan Murah Meriah Makanan Kecintaan Ariel Tatum Ternyata Merakyat dan Murah Meriah Makanan Kecintaan Ariel Tatum Ternyata Merakyat dan Murah Meriah

Instagram/@arieltatum

Lebih lanjut, Ariel sendiri mengungkapkan salah satu bonus melakukan perjalanan dari Semarang ke Magelang. Yakni ia bisa membeli menu ayam geprek dari Olive Fried Chicken yang ia sukai.

"Tapi bonus bisa makan Olive geprek kecintaanku," ungkap Ariel sembari membagikan foto sekotak ayam geprek.

Sebagai informasi, Olive Fried Chicken merupakan outlet ayam goreng yang terkenal di daerah Yogyakarta. Selain rasanya yang enak, Olive Fried Chicken juga terkenal dengan harganya yang murah sehingga banyak menjadi langganan mahasiswa.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Ariel mengungkapkan rasa cintanya pada Olive Fried Chicken. Kala dibawakan ayam Olive Fried Chicken oleh kenalannya beberapa waktu lalu, Ariel sempat membanggakannya di Instagram Story.

"Dibawain ayam goreng kesukaankuuuuu @eghadelatoya," tulis Ariel dalam unggahan Instagram Story pada 2022 lalu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru