Jessica Iskandar Tuai Pro-Kontra Usai Berterima Kasih Pada Tuhan Atas Hidung Barunya
Instagram/inijedar
Selebriti

Menurut Jessica Iskandar, ia tidak akan bisa mendapatkan hidung baru tanpa seizin Tuhan. Oleh sebab itu, istri Vincent Verhaag tersebut tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Yang Maha Kuasa.

WowKeren - Jessica Iskandar sempat menjalani operasi hidung di Korea Selatan beberapa waktu lalu. Kekinian, Jedar berterima kasih kepada Tuhan atas hidung barunya tersebut.

Hal ini disampaikan Jedar lewat unggahannya di Instagram pada Rabu (31/5). Jedar membagikan foto-foto cantiknya dalam balutan dress orange.

Menurut Jedar, ia tidak akan bisa mendapatkan hidung baru tanpa seizin Tuhan. Oleh sebab itu, istri Vincent Verhaag tersebut tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Yang Maha Kuasa.

"Tuhan, terima kasih untuk hidung baruku. Ini semua tidak akan terjadi tanpa seijin dan kemurahanMu Tuhan. Amin," tulis Jedar di kolom caption.

Jessica Iskandar Tuai Pro-Kontra Usai Berterima Kasih Pada Tuhan Atas Hidung Baru

Instagram/@inijedar


Unggahan Jedar tersebut lantas menuai pro-kontra di kolom komentar. Beberapa netizen menilai Jedar telah mengubah bentuk hidung pemberian Tuhan. Namun ada juga netizen yang dengan adem mengingatkan bahwa Jedar menjalani operasi hidung karena masalah kesehatan.

"Kurang setuju ini kemurahan Tuhan,,,di kasi hidung buatan manusia,,,Tuhan udh kasi sempurna dari lahir harusnya bersyukur bukan di rubah2...ada2 ini jedar," komentar salah satu netizen. "Oplas kok bersyukur...Tuhan itu kasih yg sebentuknya yg Tuhan kasih jangan di rubah2..kalo di rubah berarti tidak bersyukur," tambah netizen lain. "Hidung buatan Tuhan emang gak Perlu disyukuri?. Jedar cantik skali. Tapi aku LBH suka cantik yg lalu. Naturall," timpal netizen lain.

"Mb jedar kan operasi hidung karena memang buat kesehatan gaes, hidungnya sinus karena pernah kecelakaan, jadi sempit sebelah? Gtlo," tulis salah satu netizen. "Ya bener banget mama jess..semua di dunia ini terjadi atas izinNya Allah SWT," tambah netizen lain. "Tambah cantik aja kak Jedar,,sehat trs ya kak," komentar yang lain.

Sebelumnya, Jedar juga sudah pernah mengucapkan rasa syukur atas operasi hidungnya. Jedar mengaku bahwa operasi hidung masuk dalam bucket list-nya.

"Bucket list no 57. Operasi hidung SELESAI. Terima kasih ibu karena selalu menjadi pemberi pengaruh besar dalam hidupku," tulis Jedar di kolom caption unggahannya beberapa waktu lalu.

Adapun hidung baru Jedar juga ramai dipuji oleh netizen. Banyak yang menilai hasil operasi hidung Jedar tampak natural sehingga membuat penampilannya semakin cantik sempurna.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait