Ancaman Aurel Hermansyah Bila Suami Selingkuh Bikin Atta Halilintar Ngeri Sendiri
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah membuat Atta Halilintar ketakutan karena ucapan peringatannya. Hal ini ada kaitannya dengan maraknya kasus perselingkuhan dalam suatu rumah tangga.

WowKeren - Berkaca dari permasalahan rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun, Aurel Hermansyah jadi lebih waspada dengan apa yang akan dilakukan sang suami. Hal itu diungkapkan Aurel saat mengundang Inara ke kediamannya untuk berbincang-bincang.

Dalam kesempatan itu, Atta Halilintar mengatakan bahwa Aurel sangat kagum dengan sosok Inara. "Jadi kita tuh ada pillow talk kalau malem. Karena dia seneng sama kakak, maksudnya 'Oh, ini strong banget'," ungkap Atta dalam tayangan YouTube Need A Talk, Rabu (31/5).

Aurel pun membenarkan ucapan suaminya. Ia mengaku turut prihatin dengan masalah yang sedang dihadapi Inara, yakni dugaan bahwa sang suami berselingkuh. "Karena sebagai perempuan, beb. Kalau aku ada di posisi itu, aku pasti juga udah menggelegar. Gitu loh, beb," tutur ibunda Ameena ini.

Di tengah-tengah pembhasan itu, Aurel dengan tegas memberi peringatan kepada Atta. Ia mewanti-wanti agar sang suami tak macam-macam di luar sana, salah satunya bermain perempuan.

Ancaman Aurel Hermansyah Bila Suami Selingkuh Bikin Atta Halilintar Ngeri Sendiri

Source: YouTube


"Ngerti nggak, beb? Jadi kamu jangan aneh-aneh ya," ucap Aurel memperingatkan sang suami. Atta yang mendengar peringatan dari Aurel pun seketika protes. "Ya jangan sampai ke aku banget dong lihatnya, kan aku baik-baik aja. Nggak usah aku digitu-gituin dong," sahut Atta dengan ekspresi takut.

Inara yang melihat tingkah lucu pasangan itu pun hanya bisa tertawa. Terlebih saat Aurel seperti memeragakan orang sedang memotong sesuatu menggunakan pisau. "Jadinya sampai gini-gini ya, (kayak) nyincang sesuatu," kata Inara melanjutkan.

Dengan tawa yang masih keluar dari mulutnya, Aurel pun menjelaskan bahwa dirinya sudah memberi sebuah ancaman kepada Atta jikalau suaminya itu macam-macam. Atta yang mendengar ancaman istrinya itu mengaku sampai seram sendiri.

"Karena aku udah ngomong, 'Sayang kalau sampai terjadi sesuatu yang aneh-aneh, kamu tahu ya ada sosis pagi-pagi' aku bilang kayak gitu. Jadi misal kalau dia aneh-aneh itu bisa langsung teringat gitu," tutur Aurel seraya tertawa. "Sosis pagi-pagi emang aku fiesta. Aneh loh, kadang-kadang tuh jadinya serem ya," pungkas Atta sambil memasang wajah bingung sekaligus takut.

Sementara Aurel dan Inara hanya tertawa menaggapi ketakutan Atta tersebut. Begitu pula dengan tim YouTube Atta dan Aurel.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait