Atta Halilintar Goda Inara Rusli Dapat Saweran Ratusan Juta Saat Live TikTok
Instagram/mommy_starla
Selebriti

Atta Halilintar penasaran denga nominal saweran yang didapat Inara saat live TikTok beberapa waktu lalu. Pasalnya, beredar kabar bahwa Inara mendapat uang hingga Rp1 M.

WowKeren - Atta Halilintar agaknya penasaran dengan nominal saweran yang didapat Inara Rusli saat nge-live TikTok beberapa waktu lalu. Pasalnya, Inara membantah jika dirinya mendapat uang mencapai Rp1 miliar dari live tersebut.

"Siapa tahu ini memang rezekinya kakak dan anak-anak, kan. Tapi banyak ya kak itu?" ujar Atta dalam video yang ditayangkan kanal YouTube Need A Talk, Rabu (31/5). "Iya, alhamdulillah," sahut Inara. "Ya, tiga digit lah ya. Baru tadi yang diomongin aja ya, itu udah diperkirakan hampir Rp100 juta," timpal Atta lagi yang sontak membuat Inara tertawa malu-malu.

Inara hanya bisa bersyukur atas rezeki yang diberi Tuhan padanya usai permasalahan rumit dalam rumah tangganya dengan Virgoun. Terlebih saat itu dirinya hanya iseng saat menyalakan siaran langsung pada akun TikTok-nya. Namun, tak menyangka bahwa respons warganet akan seantusias itu.

"Itu perdana aku live sendiri, viewers-nya emang banyak banget sampai 80 ribu. Itu aku cuman gini-gini doang, kayak rebahan, bengong, terus hapusin makeup," beber Inara.


Atta dan Aurel yang mendengar pengakuan Inara pun ikut senang sekaligus mengucap syukur. Lebih lanjut, Atta pun bertanya kepada Inara apakah ibu tiga anak itu sudah tahu caranya mencairkan uang dari gift yang diberikan oleh warganet di TikTok. Inara pun mengatakan bahwa dirinya sempat bingung, namun kini ia sudah tahu cara mencairkan uang dari gift TikTok tersebut.

"Tapi udah ngerti cara ngecairin uangnya dari situ?" tanya Atta. "Udah kemarin," jawab Inara malu-malu.

"Baru tahunya juga kemarin banget?" kata Aurel menimpali. "Oh, langsung cairin tuh di hari pertama?" sambung Atta yang lagi-lagi menggoda Inara. Mendengar candaan Atta, Inara pun langsung membantah bahwa dirinya langsung mencairkan gift TikTok di hari itu juga.

Di akhir, Inara mengatakan bahwa ini adalah pengalaman perdananya bermain TikTok dan mendapat antusias segila itu dari warganet. Inara pun tak hentinya bersyukur dan mengucapkan terima kasih.

"Belum pernah. Aku bahkan baru download TikTok itu sekitar dua minggu lalu. Bukan setertutup itu juga, maksud aku, ya mau ngapain lagi. Kan aku emang dedikasiin hidup aku buat anak dan suami. Terus ngapain lagi cari uang dari situ, sorry, nyari pamor, nyari apa segala macem, ngapain. Dari suami aja udah cukup istilahnya," pungkas Inara.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru