Inara Rusli Live TikTok Hapus Make Up Gara-gara Gabut, Bingung dengan Reaksi yang Didapat
Instagram/mommy_starla
Selebriti

Inara Rusli mengutarakan kebingungannya dengan reaksi yang didapatkan saat sedang live di TikTok, akui aksinya hanya tengah menghapus riasan karena gabut malah ditonton oleh banyak orang.

WowKeren - Nama Inara Rusli agaknya sudah tak asing lagi di telinga sebagian besar masyarakat Indonesia saat ini. Sosok wanita yang masih berstatus istri musisi Virgoun tersebut belakangan semakin disorot tajam usai mengisyaratkan kembali terjun ke dunia entertainment. Hal ini pun ditandai dengan semakin seringnya Inara wara-wiri di acara on air maupun off air bak seorang selebgram baru.

Seperti diketahui, Inara pertama kali disorot usai curhat soal dugaan diselingkuhi oleh Virgoun. Curhatan itu berbuntut panjang dengan aksi keduanya saling menggugat cerai saat ini di Pengadilan. Di tengah masalah tersebut, Inara yang bersiap menjadi seorang single parent pun memutuskan untuk kembali bekerja di dunia entertainment demi memenuhi kebutuhan anak-anaknya kelak. Sejak saat itu hingga sekarang popularitas Inara pun semakin melejit pesat.

Ketenaran Inara ini juga terlihat jelas saat dirinya melakukan live di TikTok baru-baru ini. Bagaimana tidak, meski tak banyak beraktivitas namun kemunculan Inara sudah memancing banyak pengguna lain untuk menonton live-nya. Bahkan tak sedikit yang memberikan gift atau hadiah yang ditafsir memiliki nilai hingga jutaan rupiah.

Lucunya Inara justru kebingungan dengan reaksi antusias publik yang didapatkannya tersebut. Ia mengaku hanya tengah menghapus make up dan tak mengerti dengan kemunculan banyak gift yang tiba-tiba.

"Malah diem bae lo @mommy_starla 70 ribu orang nontonin lo ituuuuu hhhahhahaha," ujar diduga salah satu sahabat Inara. "Iya gak ngerti gue lagi apus makeup tau2 ada singa ada paus segala kereta api lewat," sedang balasnya polos.


Inara Rusli Live TikTok Hapus Make Up Gara-gara Gabut, Bingung dengan Reaksi yang Didapat

Instagram

Namun Inara sendiri agaknya juga mulai memahami sistem gift dalam live TikTok tersebut. Karena itu ia berseloroh jika kegabutannya tersebut justru berakhir bahagia.

"Sungguh kegabutan yang membahagiakan," ujarnya.

Respons kocak sama kembali ditunjukkan Inara pada unggahan lainnya. Ia menjelaskan jika live TikTok saat itu hanyalah dirinya yang sedang gabut alias sedang tidak memiliki kesibukan apapun. Namun mengejutkannya live TikTok Inara disambut begitu antusias. Bahkan bukan hanya kebanjiran gift, ia pun menempati peringkat pertama saat live kala itu.

"Gabut lagi apus riasan yang tak seberapa ini tau2 ranking 1," jelas Inara.

Ia lantas tak lagi banyak berkomentar dan hanya berterima kasih untuk semua perhatian yang didapatkannya. "Maacih semua," pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait