Kakak Ipar Nikita Willy Trending Jadi Sopir Taksi, Sifat Mulia Lainnya Bukti Old Money
Instagram/sigitdjokosoetono
Selebriti

Sosok Sigit Djokosoetono, kakak ipar Nikita Willy, mendadak mencuri perhatian di sosial media. Menjabat sebagai CEO taksi terkenal, sifat mulia Sigit lainnya terkuak pasca ia menyamar menjadi sopir taksi dan keliling mencari penumpang.

WowKeren - Kakak ipar Nikita Willy, Sigit Djokosoetono, mendadak mencuri perhatian di sosial media. Kakak kandung Indra Priawan tersebut viral karena menyamar menjadi sopir taksi.

"Haus juga nih, siang-siang adem hari inipadahal. Udah 6 tamu naik, kelewat 2 orderan, bukan rezeki," kata Sigit. "Alhamdulillah kenalan dengan pelanggan yang sudah pesan taksi blue bird dan masih pesan lewat call center. Buat yang curiga, ini ngepost waktu lagi macet ya."

Sigit juga bersikap humble dengan bertemu para driver taksi di perusahaannya. Meski menjabat sebagai CEO, Sigit tampak terbuka pada bawahannya.

"Mumpung lg mangkal di @pacificplacejakarta, tadi sempat bertemu dgn bapak ini, sdh 22 thn.Harapan nya mau bisa pergi umroh," kata netter. "Mari kita doakan sama2 semoga program-program umroh @bluebirdgroup bisa berjalan lancar. Sekalian foto bareng sama pengemudi2 yg mangkal di kokas tadi @kotakasablanka."


Sementara itu, sebuah akun Twitter A*ll*b**ll** mengungkap kabar terkait keluarga Djokosoetono. Di Twitter, akun itu membocorkan tentang status Sigit sekeluarga sebagai old money. Selain itu, Sigit dan sang sepupu, Noni, yang juga menjabat sebagai Presiden Komisaris itu juga punya sifat mulia jika diundang sebagai pembicara.

Instagram

Akun Twitter Bongkar Sifat Mulia Sigit Sekeluarga

"Blue Bird ini emg penuh perjuangan gaes. Pendiri nya itu Almh Ibu Mutiara Fatimah Djokosoetono. Beliau ini aslinya old money back in Malang, tp keluarganya bangkrut. Struggle sampe bisa turn the table, kuliah di UWIW, nikah sama alm Pak Djokosoetono," seru akun tersebut. "Suami meninggal, anak2 masi kecil. Struggling lg. Suami ada warisan mobil, dijadiin Taxi. Anak2 nya suruh narik (Chandra & Purnomo). Kian hari kian sukses.Orang kalo kaya, trs miskin krn keadan, trs bisa turn the table balik kaya lagi, wah itu mah apa aja bisa dia adepin. Komitmen The Djokosoetono thd pendidikan ga main2. "Muka" dari BIRD kan skrg Pak Sigit sama Bu Noni, coba aja tanya sama yg prnh ngundang beliau jadi pembicara, mau nerima bayaran ngga bliau2? yakin jawaban nya ngga. tp ya ndak woro2 jg ke seluruh dunia."

Sebelumnya, Nikita juga mengungkap pujian buat Sigit. Ia menyebut kakak iparnya itu sebagai CEO sejati.

"Watching kak Sigit Djokosoetono's stories make my heart melt," kata Nikita. "Truly inspiring leader. Guys i hope you're the lucky one to be driven by mr CEO."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait