Fans yang Dikira Acungkan Jari Tengah ke Winter aespa Malah Bisa Selfie Bareng
Twitter/aespa_official
Selebriti

Akun Twitter milik fans tersebut mengejutkan penggemar dengan membagikan fotonya bersama Winter. Tak tanggung-tanggung, mereka saling mendekatkan kepala layaknya sepasang bestie.

WowKeren - Pada 22 Mei waktu setempat, saat aespa tiba di Prancis, Winter bertemu penggemar yang terlihat sedang mengacungkan jari tengah padanya. Keesokan harinya, fans yang sama memamerkan selfie-nya bersama penyanyi kelahiran 2001 tersebut.

Video yang beredar di Twitter menunjukkan seorang fans laki-laki seolah membuat isyarat jari tengah. Banyak yang menduga Winter mendapat penghinaan, saksi mata memaparkan fakta sebenarnya berbeda dari yang dikira.

Menurut klaim para saksi di tempat kejadian serta pernyataan si cowok sendiri, fans itu berusaha menunjukkan kepada Winter sebuah tato yang terinspirasi darinya. Tato di antara jari itu bergambar keping salju.

Pada 23 Mei, akun Twitter @filip**vm09 milik fans tersebut mengejutkan penggemar dengan membagikan fotonya bersama Winter. Tak tanggung-tanggung, mereka saling mendekatkan kepala dan tersenyum ke kamera layaknya sepasang bestie.


Fans yang Dikira Acungkan Jari Tengah ke Winter aespa Malah Bisa Selfie Bareng Fans yang Dikira Acungkan Jari Tengah ke Winter aespa Malah Bisa Selfie Bareng

Twitter

"SEMUANYA, aku berfoto bareng Winter OMG aku menjelaskan situasi terkait tato itu dan mereka menertawakannya. Mereka mengerti bahwa aku sedang menunjukkan tatoku, bukan menunjukkan jari tengah pada mereka!! Aku senang banget," tulisnya.

Selfie tersebut diambil saat aespa sedang memiliki waktu luang di siang pertama setelah tiba di Prancis. Mereka berpakaian kasual dan berjalan-jalan menikmati suasana di musim panas dan sekali lagi bertemu fans tersebut, yang di hari sebelumnya juga memberikan sebuket bunga untukGiselle.

Sementara itu, kedatangan aespa ke Prancis adalah untuk menghadiri Festival Film Cannes 2023 sebagai brand ambassador global Chopard, brand yang menjadi sponsor acara tersebut. Girl grup ini sebelumnya telah mengakhiri masa promosi lagu baru mereka, "Spicy", di acara musik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru