Pacari Lee Do Hyun, Lim Ji Yeon Malah Dipanggil Sayang oleh Cowok Lain
Instagram/limjjy2
Selebriti

Lim Ji Yeon reuni dengan mantan lawan mainnya di salah satu drama yang dibintanginya. Aktris tersebut mengakui bahwa dia terkejut saat pria itu memanggilnya 'sayang' di kehidupan nyata.

WowKeren - Pada Kamis (25/5) agensi Lim Ji Yeon, Artist Company, merilis rekaman video kegiatan sang aktris di channel YouTube mereka. Di sini terlihat bahwa hubungan suami istri di layar antara Ji Yeon dan aktor Jung Sung Il masih kuat.

Ji Yeon memberi tahu kamera bahwa dia sedang dalam perjalanan ke kelas Pilates untuk berolahraga sedikit sebelum syuting iklan. Aktris tersebut kelelahan setelah sesi, tetapi dia harus pergi bekerja.

"Aku dengar ini akan menjadi reuni dengan seseorang yang spesial. Apa kamu ingin mengatakan sesuatu padanya?" tanya manajernya. Ji Yeon tersenyum dan menyatakan dia mendapat pesan dari orang yang mengatakan bahwa dia "tidak sabar".

"Dia masih memanggilku sayang, yang terkadang mengejutkanku," kata Ji Yeon. Secara mengejutkan, orang yang dimaksud bukanlah pacarnya, Lee Do Hyun, melainkan suaminya di "The Glory]", Jung Sung Il.


Pacari Lee Do Hyun, Lim Ji Yeon Malah Dipanggil Sayang oleh Cowok Lain

Ji Yeon mengakui bahwa dia terkejut saat Sung Il memanggilnya "sayang" di kehidupan nyata. "Suatu kali, aku sangat terkejut saat seorang pria mendekatiku dan memanggilku sayang," Ji Yeon menjelaskan bahwa pria itu adalah Sung Il.

Dia menambahkan bahwa itu hanya kebiasaan karena mereka telah berakting menjadi pasangan suami istri di "The Glory" untuk waktu yang lama. "Di lokasi syuting, kami biasa memanggil satu sama lain seperti itu," jelasnyaa.

"Aku sudah lama tidak bertemu dengannya. Para cast 'The Glory' sangat sibuk sehingga kami jarang bertemu satu sama lain akhir-akhir ini. Akan sangat menyenangkan bekerja dengannya hari ini," sambung Ji Yeon, wajahnya cerah dengan antisipasi.

Ji Yeon dan Sung Il tampil sebagai pasangan yang sempurna sekali lagi. Di puncak ketenaran mereka, keduanya mengatakan mereka tidak tahu kapan mereka bisa bertemu lagi, dan berfoto untuk mengabadikan momen reuni mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru