Beredar Foto Kim Garam Eks LE SSERAFIM Bareng Teman-teman di Sekolah, Cantiknya Bikin Menonjol
SPOTV News
Selebriti

Sebagai siswa di sekolah seni pertunjukan ternama untuk banyak idola dan trainee, SOPA (Scholl of Performing Art), Garam tidak jauh dari pandangan publik. Ia baru saja lulus bersama teman-temannya.

WowKeren - Kim Garam, mantan member LE SSERAFIM telah menjalani kehidupan sebagai siswa biasa sejak dia meninggalkan grup dan agensi. Baru-baru ini, beredar foto-fotonya di sekolah sebagai efek dari netizen yang masih penasaran dengan kehidupan sehari-harinya.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Garam hanya bersekolah seperti remaja biasa dan dia tidak memiliki media sosial yang dikenal. Namun baru-baru ini, fans telah mendapatkan pembaruan dari foto yang diposting oleh teman-temannya.

Sebagai siswa di sekolah seni pertunjukan ternama untuk banyak idola dan trainee, SOPA (Scholl of Performing Art), Garam tidak jauh dari pandangan publik. Ia baru saja lulus bersama teman-temannya dan seorang teman sekelas membagikan foto grup mereka, di mana penggemar bermata jeli melihatnya di tengah.


Beredar Foto Kim Garam Eks LE SSERAFIM Bareng Teman-teman di Sekolah, Cantiknya Bikin Menonjol Beredar Foto Kim Garam Eks LE SSERAFIM Bareng Teman-teman di Sekolah, Cantiknya Bikin Menonjol

Seperti teman-temannya yang lain, Garam mengenakan seragam sekolah dan berpose dengan kedua tangan membentuk hati. Kecantikan mantan idol tersebut tentu saja tidak kemana-mana, dan bahkan di antara teman-temannya, dia tampak menonjol.

Selamat atas kelulusan Garam yang bahagia! Saat dia melewati masa remajanya, penggemar masih menunggu dengan penuh semangat untuk setiap berita tentang kemungkinan dirinya kembali ke industri hiburan.

Sementara itu, Garam debut sebagai member LE SSERAFIM dengan single "FEARLESS" yang dirilis Mei tahun lalu. Namun, ia meninggalkan grup usai dituduh melakukan tindak bullying atau perundungan di sekolah dan menerima komentar-komentar negatif dari netizen.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru