Nikita Willy Throwback Playdate Issa dan Ameena, Sorotan Mata Putri Aurel Curi Perhatian
Instagram
Selebriti

Nikita Willy kenang video playdate sang buah hati dengan putri Aurel Hermansyah. Dalam video ini, sorotan mata Ameena melihat Issa curi perhatian. Seperti apa playdate Issa dan Ameena tersebut?

WowKeren - Kehidupan Nikita Willy nyaris tak pernah dekat dengan sensasi. Sejak awal kariernya, Nikita tampak tekuni kembangkan skill ketimbang jual sensasi untuk sekedar dapatkan perhatian sesaat.

Hal itu tampak konsisten sampai saat ini, ketika ia sudah menikah dengan pengusaha tajir Indra Priawan. Nikita tetap tebarkan aura positif. Lebih-lebih usai ia dikaruniai buah hati pertamanya, Issa Xander Djokosoetono.

Bayi yang berusia satu tahun itu juga kini tak kalah menjadi sorotan dari Nikita. Bahkan Nikita juga tak segan biarkan sang buah hati bermain bersama dengan anak artis lainnya, salah satunya Ameena Hanna Nur Atta putri Aurel Hermansyah.

Kedua bayi menggemaskan itu beberapa waktu lalu sempat playdate. Dan baru-baru ini Nikita kembali kenang kebersamaan Issa dan Ameena kala playdate. Hal ini tampak dari unggahan Instagram Story Nikita. "Throwback to our playdate. So cute @aurelie.hermansyah," tulis Nikita Willy.


Photo-INFO

Instagram Story

Video yang sebelumnya dibagikan oleh akun TikTok @nwipofficial itu langsung jadi sorotan netter. Mereka banyak salfok dengan tatapan Ameena yang fokus melihat berbagai tingkah Issa.

"Liat Ameena pandang lucu bgt," komen seorang netter. "Ameena ngeliatin nya ampe gitu banget 😂" sambung yang lain. "Amenah detil bnget ngelirik dede ishha," timpal lainnya. "Playdate lagi setelah pada bisa jalan ahh pasti gemess @Aurelie Hermansyah @attahalilintar ibu nya iss tag kmn yah? 😅" tambah yang lain.

Sementara itu, untuk Aurel sendiri saat ini diketahui sudah kembali hamil anak kedua. Namun belum dikabarkan mengenai jenis kelamin calon buah hatinya. Sedangkan untuk Nikta masih belum menyusul Aurel.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait