Masuki Usia 24 Tahun, El Rumi Isyaratkan Gupuh Soal Jodoh
Instagram/elelrumi
Selebriti

El Rumi baru saja merayakan ulang tahunnya bersama Maia Estianty beserta adik dan kakaknya sekaligus ayah sambungnya. Di momen ulang tahunnya ini, El Rumi isyaratkan gupuh soal jodoh hingga minta ke sang bunda untuk mendoakan.

WowKeren - Memasuki akhir Mei merupakan hari spesial seorang El Rumi. Putra kedua mantan pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut diketahui berulang tahun, tepatnya pada Selasa (30/5) kemarin.

El sempat dapatkan kejutan di rumah yang kemudian dilanjut makan bareng Maia serta ayah sambungnya, Irwan Mussry di sebuah resto mewah. Tak ketinggalan pula adik dan kakak El yaitu Al Ghazali dan Dul Jaelani.

Tentunya mereka tak lupa untuk abadikan hari bahagia El tersebut dalam sebuah potret. Hal ini tampak dari postingan Maia yang pajang foto bareng putra keduana tersebut seraya tuliskan doa terbaik.

"Selamat ulang tahun anak tengahku @elelrumi , selalu jadi anak yang membanggakan orang tua, sholeh, tambah cerdas, bernasib baik,beruntung, tambah dewasa, tambah makmur, tambah hebat dan berprestasi… love you," tulis Maia Estianty.


Pria yang kini sudah masuki usia 24 tahun itu pun gercep berikan balasan dengan tinggalkan komentar di postingan sang ibunda. Selain berterima kasih atas doa baik di atas, El isyaratkan pula dirinya mulai gupuh soal jodoh. "Makasih bunda ❀️ doain cepet dapet jodoh ya πŸ˜‚" balas El Rumi.

Sontak saja komentar El itu langsung diserbu netter. Beberapa nama mereka sebutkan seakan-akan ikut pula untuk memilihkan jodoh El. Pasalnya, sebelumnya El sendiri sempat dijodoh-jodohkan dengan beberapa nama salah satunya Fujianti Utami.

Photo-INFO

Instagram

"@elelrumi jodoh nya udah ada El @fuji_an tinggal di gopub aja πŸ˜‚ maafkan haluku ya," komen seorang netter. "@elelrumi si paling mirip bunda udah kebelet ya El,si Dul dulu lah yg udah ada calon nya iya nggak bun @maiaestiantyreal πŸ˜‚" singgung yang lain. "@elelrumi AAMIIN YAA ROBBAL'AALAMIIN bukan nya udah ada EL? Tag jangan nih πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€­" sahut lainnya.

"Eh maaf @elelrumi ga sengaja ke tag @fuji_an🀭" goda yang lain. "@elelrumi sama kakak nya.. ini... 😍😍 sist @maiaestiantyreal πŸ˜‚πŸ˜‚ jodohnya kan udahh ada... si @bulansutena yaa bunda... 😁😁 jangann cari yg lain El.. pilih yg itu ajaa... udahh cocokkk bgt," seloroh lainnya. "@elelrumi Aamiin paling kenceng el,semoga disegerakan jodohnya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru